Tim TKP Berhasil Jawarai Liga Tim Murai Batu, Ji’ih Nyaris Hattirck di Gelaran Gebyar THR Gantangan BR Enterprise

Gelaran Gebyar THR gantangan BR Enterprise pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 kemarin dibanjiri peserta. Lebih dari 500 peserta yang berasal dari seputaran Kota Bekasi hingga Ibu Kota Jakarta berbondong-bondong mengikuti gelaran tersebut. Dalam gelaran kali ini juga berhasil menobatkan tim TKP sebagai juara Liga tim Murai Batu dengan mengumpulkan poin sebesar 2.600 lebih. Disusul oleh tim Athalla SF diurutan kedua dengan mengumpulkan poin sebesar 1.530 dan tim Becet diurutan ketiga dengan mengumpulkan poin sebesar 1.400.

Murai Batu Ji’ih nyaris raih Hattrick digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik diperlihatkan oleh Ji’ih, salah satu gaco andalan Bang Amo dari tim Lintang BF saat berlaga dikelas Murai Batu. Dalam laga Murai Batu yang mampu tergelar 3 sesi tersebut, Ji’ih mampu tampil apik dari segi irama lagu yang di bawakannya, durasi kerja, volumenya yang terdengar hingga luar arena gantangan hingga gayanya. Tak pelak, dalam gelaran kali ini, Ji’ih nyaris menyapu bersih ketiga laga dengan menduduki puncak podium juara 1 alias nyaris Hattrick.

Juara 1 dikelas Murai Batu 36G Punggawa

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Nanggela, yang merupakan gaco andalan Mr. Ocied dari tim Jahanam LBF saat berlaga dikelas Lovebird Paud Pemula 1.500 Losgan dan Lovebird Dewasa Amatir Losgan. Dalam kedua laga tersebut, Nanggela mampu membabat habis dengan berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Nanggela berhasil raih Double Winner digelaran kali ini

Atas keberhasilan seluruh peraih juara dalam gelaran Gebyar THR gantangan BR Enterprise kali ini, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Enterprise menucapkan selamat dan sukses. Beliaupun mengucapkan terima kash yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Tak lupa, permohonan maaf juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir, bilamana selama gelaran Gebyar THR kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula 1.500 Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan A

Mira berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 495 Pekayon

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 495 Pekayon

Juara 1 Lovebird Dewasa Fighter 700 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800 Losgan

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 Losgan B

Juara 1 dikelas Murai Baru Radjawali

Related

JOIN THE DISCUSSION