Tim Racing 666 SF Berhasil Boyong 4 Trophy, Cucak Hijau Alia Berhasil Jawarai Laga Bebas Didis

Tim Racing 666 SF berhasil memboyong 4 Trophy juara saat berlaga digelaran rutin gantangan Aleandra Enterprise pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin. Dalam gelaran tersebut, tim Racing 666 SF membawa 3 gaco andalannya yang diberi nama Mat Jabrix, Djawier dan Rawit.

Ketiga gaco andalan tim yang digawangi oleh Mr. Gusmet tersebut berhasil memborong 4 trophy berkat penampilan apiknya digelaran kali ini, yakni Mat Jabrix berhasil menduduki podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner saat berlaga dikelas Murai Batu. Sedangkan Djawier dan Rawit berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau Radjawali dan juara 2 dikelas Murai Batu Radjawali.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Bebas Didis

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Alia, yang merupakan salah satu gaco andalan Mr. Kenthir dari tim B 9 SF saat berlaga dikelas Cucak Hijau. Dalam laga tersebut, Alia mampu menunjukkan performa terbaiknya dari segi durasi kerja, materi isian, volume hingga gayanya. Tak pelak, dalam gelaran kali ini, alia berhasil menduduki podium juara 1, 2 dan 3, yakni masing-masing dikelas Cucak Hijau Bebas Didis, Radjawali dan Aleandra.

Cucak Hijau Alia Berhasil Raih Podium Juara 1, 2 dan 3

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Herman Faries selaku ketua gantangan Aleandra Enterprise yang berlokasi di Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlamgsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Lovebird Moci Berhasil Menduduki Podium Juara 2, 5 dan 5 Saat Berlaga Dikelas Paud Durasi dan Pemula

Juara 1 Dikelas Murai Batu Muda A

Juara 1 Cucak Hijau B

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION