Tim PBC Andalkan Gaco-Gaco Dewasa di Gelaran Liga RIS Enterprise feat Radjawali Indonesia

Gelaran malam di gantangan RIS Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Sabtu, 1 Pebruari 2020 kemarin berlangsung meraih. Terlebih dalam Latber kali ini merupakan rangkaian Liga Team yang diselenggarakan oleh RIS Enterprise. Tak ayal, tim-tim yang sejak awal mengikuti jalannya Liga tak mau melewatkan setiap gelarannya.

Tim PBC

Salah satu tim yang masuk dalam deretan 3 besar nominasi juara adalah PBC. Dalam rangkaian Liga Team yang digelar oleh RIS Enterprise, tim yang dikomandani oleh Mr. Boris tersebut mengandalkan  penampilan gaco-gaconya di kelas Lovebird Dewasa. Alhasil, amunisi yang diturunkan dalam setiap gelaran RIS tak pernah mengecewakan.

Juara di kelas Lovebird Dewasa A

Seperti dalam Latber pada Sabtu malam Minggu kemarin, beberapa gacoan tim PBC berhasil moncer dan menduduki peringkat juara 1. Ada beberapa gacoan yang menjadi andalannya, namun 4 diantaranya yang menjadi ujung tombak dalam meraih point kemenangan. Yakni Kursi goyang milik Mr. Boris, GS milik Mr. Tile, Ainun milik Mr.Olay, dan Poci milik Mr. Alfian.

Juara di kelas Lovebird Dewasa B

Tim PBC sendiri saat ini menduduki peringkat ketiga dalam perolehan sementara Liga Team. Sementara putaran Liga tersebut masih cukup panjang, sehingga masih cukup waktu bagi tim yang dimotori oleh Mr. Boris tersebut untuk mengejar ketertinggalan point’ Liga.

Juara di kelas Lovebird Dewasa C

Atas kemenangan para juara dalam Latber malam tersebut, Mr. Risqi selaku ketua RIS Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Sementara itu, dalam Latber kali ini Mr. Risqi juga bagi2 bonus uang kopi pada peserta dengan cara diundi. “Mewakili seluruh tim yang bertugas, saya juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya,” ucap Mr. Risqi diakhir gelaran.

Peraih Bonus Uang Kopi

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Juara di kelas Lovebird Pemula A

Juara 1 di kelas Lovebird Pemula B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Juara 1 di kelas Lovebird Paud B

Related

JOIN THE DISCUSSION