Tim Nata SF & Luwes BC Berhasil Meraih Juara Umum di Gelaran Grand Prix Radjawali Indonesia DPD Sumatra 1

Gelaran Grand Prix Radjawali Indonesia DPD Sumatra 1 yang digelar di Lapangan Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Lampung pada hari Minggu, 1 November 2020 lalu dihadiri lebih dari 1.200 peserta dari seputaran Lampung hingga kota-kota besar dipulau Sumatra. Untuk melihat dafta juara digelaran tersebut, bisa klik tautan berikut: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-grand-prix-radjawali-indonesia-dpd-sumatra-1.html

Tim Nata SF asal Jambi berhasil meraih Juara Umum dikategori SF

Dalam gelaran tersebut, tim Nata SF dan tim Luwes BC berhasil dinobatkan sebagai Juara Umum. Tim Nata SF yang merupakan salah satu tim pendatang baru asal Kota Jambi tersebut berhasil meraih Juara Umum dikategori SF alias Single Fighter. Dalam gelaran kali ini, tim yang dikomandoi Mr. Renata Yolanda tersebut membawa gaco-gaco andalannya dan beberapa gaco andalannya tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Salah satu gaco andalan tim Nata SF yang mampu tampil apik dalam gelaran kali ini ialah Kenari yang diberi nama Badarun. Dalam 2 laga dikelas Kenari, yakni dikelas DPC dan Punggawa A, Badarun berhasil menyapu bersih dengan menduduki puncak podium juara 1. Dalam 2 laga tersebut Badarun mampu tampil apik dari segi irama lagu standart cengkok, durasi kerja, hingga volumenya.

Tim DT. Luwes BC berhasil raih Juara Umum dikategori BC

Sementara tim Luwes BC Bandar Lampung berhasil meraih Juara Umum dikategori BC alias Bird Club. Digelaran kali ini, tim Luwes BC yang rencananya tahun depan akan menggelar event berskala nasional tersebut juga membawa beberapa gaco andalannya dan berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Murai Batu Momo berhasil raih podium juara 1 dan 2 dikelas Panglima dan DPD

Penampilan apik mampu diperlihatkan oleh salah satu gaco andalan Mr. Richi dari tim D’Brother yang diberi nama Momo saat berlaga dikelas Murai Batu Panglima dan DPD. Dalam 2 laga tersebut, Momo mampu tampil apik dari segi irama lagu yang bervariasi, durasi kerja, volume hingga gaya bertarung khas burung Murai Batu. Tak pelak, dalam 2 laga tersebut, Momo berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan juara 2. Berikut video penampilan Murai Batu Momo :¬†https://youtu.be/XmtSG7UDbSg

Juara dikelas Murai Batu Panglima

Juara dikelas Murai Batu DPD

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Lovebird Kasrael dan PK saat berlaga dikelas Bebas Aksi dan Baby. 2 Lovebird yang dirawat sekaligus dijoki oleh Teteh Resmi Sahara tersebut berhasil memboyong 4 trophy di 2 kelas tersebut. Lovebird Kasrael, yang merupakan gaco andalan baru milik Mr. Abi Ibra dari Banjarmasin tersebut mampu tampil apik saat berlaga di 4 kelas Bebas Aksi. Dalam 4 laga tersebut, ia mampu menduduki podium juara 1, 1, 2 dan 4. Berikut penampilan Kasrael saat berlaga dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali : https://youtu.be/legfiFnE3jU

Lovebird Kasrael dan PK berhasil boyong trophy dikelas Bebas Aksi dan Baby

Sementara PK, yang merupakan gaco andalan Mr. Afiqah dari tim YNS Kediri mampu tampil apik saat berlaga dikelas Lovebird Baby. Dalam gelaran kali ini, PK juga mampu tampil apik di 3 laga kelas Lovebird Baby. Dalam laga tersebut, PK berhasil menduduki podium juara 1, 4 dan 6.

Lovebird Kasreal mampu tampil apik saat berlaga dikelas Bebas Aksi Radjawali

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Fendy NG selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran Grand Prix Radjawali Indonesia DPD Sumatra 1 kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION