Tim KLM & BST Kediri Berhasil Rebut Gelar Juara Umum di Latpres Gantangan Libas SF

Para Panitia Yang Bertugas

Gelaran latpres di gantangan Libas SF di desa Ngepung, Selorejo, Mojowarno, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 28 Desember 2019 berlansung lancar & meriah. Pasalnya tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran kali ini, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran latpres kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kandangan, Pare, Sidoarjo dan Jombang . Para kekekmania dan kicaumania ini sangat antusias untuk mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan Libas SF.

Juara BC (KLM BC)

Pada gelaran kali ini, panitia yang bertugas membuka kesempatan kepada para kekek mania dan kicau mania untuk memperebutkan Juara Umum Bird Club (BC) & Sigle Fighter (SF). Dan tidak hanya sampai disitu saja, berbagai macam dorprice menarik disiapkan khusu oleh Mr. Umar. Yakni beberapa ekor burung Lovebird, pakan burung, sangkar burung, dll. Juara Umum BC berhasil direbut oleh tim KLM BC dengan perolehan poin sebanyak 625 poin. Sedangkan untuk Juara Umum SF berhasil direbut oleh BST SF dengan perolehan poin sebanyak 725 poin.

Juara SF (BST SF)

Pada gelaran latpres kali ini keseruhan muncul dari kelas Lovebird Fighter A, persaingan ketat antara gacoan andalan milik Mr. Yudha yang bernama Nawang dan gacoan andalan milik Mr. Faruq yang bernama Sukun. Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan sampai sebutan Panjang (P) ini, saling ngekek mulai dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Nawang, dengan durasi kerja dan jeda yang lebih rapat alhasil Nawang mampu mengumpulkan poin sebanyak 450 poin. Sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Sukundengan poin 350, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C, diberikan para juri yang bertugas kepada Ganesah, yakni gacoan andalan milik CaK Geng.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Seakan tak mau ketinggalan, dikelas Cucak Hijau A juga memberikan pertunjukan yang tak kalah menariknya. Kali ini penampilan apik disuguhkan oleh Sinta gacoan milik Mr. BST dan Salsa gacoan milik Mr. Buser BC. Dua gacoan yang sama-sama memiliki gaya dan irama lagu yang unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya.Namun kali ini, Sinta dengan irama lagu yang lebih panjang dan durasi kerja yang lebih rapat berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Alhasil dengan kinerja apik yang ditampilkan kali ini para juri yang bertugas mengganjar Sinta dengan bendera koncer A. Sedangkan untuk bendera koncer B diberikan para juri yang bertugas kepada Salsa. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Kroto yang tidak lain adalah gaco andalan milik Mr. Buser BC juga.

Juara dikelas Muri Batu A

Tak hanya sampai disitu saja, keseruan lain muncul dari kelas Murai Batu A. Banyak gacoan handal para kicau mania yang mengikuti kelas kali ini. Namun persaingan sengit muncul dari gacoan milik H. Gatot yang bernama James Bons dan gacoan andalan milik Mr. Dendi yang bernama Wisang Geni. Dua gacoan yang memiliki gaya unik dan irama lagu yang bagus ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Namun dengan irama lagu yang panjang dan durasi kerja yang lebih rapat, kali ini James Bons berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan diganjar bendera koncer A oleh parajuri yang bertugas. Sedangkan Wisanggeni harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Sriwijaya gacoan milik Mr. Heri.

Juara dikelas Murai Batu B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latpres kali ini, Mr. Umar selaku ketua Libas SF mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Umar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juaradikelas Kacer A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird L2 A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Cucak Hijau B

Juara dikelas Pleci A

DAFTAR JUARA LATPRES LIBAS SF (28/12)
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UKA-UKA VIKA KLM BC
2 KLOWOR MOMEN BEGEJEKAN BF
3 HOAX ADI PRAWOTO BEGEJEKAN BF
4 CUP 1 ANDIF LMN BC
5 VANESA RUFIN LMN BC
6 PUTRI BS MR. YOGAS BS JAYA KEDIRI
7 OREO UKLIX NBT
8 REJEKI AGUS TEMAN MBOIS
9 NN NN NN
10 CLAUDIA RUKIN KLM BC
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLARAK BST BST SF
2 SI KEMBAR ANDRA KLM BC
3 GANESHA ARKA KLM BC
4 UMROH ADI PRAWOTO BEGEJEKAN BF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
LOVEBIRD BABY C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI BS BST BST SF
2 BLARAK BST BST SF
3 BLACK BST BST SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANANG YUDHA CIAK SF
2 SUKUN FARUQ PALREJO SF
3 GANESHA CAK GENG KLM BC
4 SALJU SAIFUL SAPUJAGAD
5 SANTEX FUAD SENGON
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NOBITA GERRY DESTRO KLM BC
2 SIPON BST BST SF
3 SONTEX FUAD SENGON
4 KROWOK HJ. DARES TEMAN MBOIS
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUKRI PUTAR BST BST SF
2 NAOMY BST BST SF
3 DIANA SINGKEK CIAK SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAOMY BST BST SF
2 MAMI GOPRAK KLM BC
3 NANDINI FATKHUR EL BAMA SF
4 PUTRI BS YOGAS BS JAYA KEDIRI
5 NN NN NN
6 SUMBER AGUS TEMAN MBOIS
7 OREO UKLIX NBT
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OREO GERRY DESTRO KLM BC
2 PUTRI BS BST BST SF
3 ROMEO GERRY DESTRO KLM BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAMES BONS H. GATOT KLM BC
2 WISANG GENI DENDI KLM BC
3 SRIWIJAYA HERI KLM BC
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BOMERANG GERRY DESTRO KLM BC
2 WISANG GENI GERRY DESTRO KLM BC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINTA BST BST SF
2 SALSA BUSER BC BUSER BC
3 KROTO BUSER BC BUSER BC
4 BK ARIF JANTI
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LAMPER GERRY DESTRO KLM BC
2 PANGLIMA RUDI SIDOKERTO
3 SALSA BUSER BC BUSER BC
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZOGOEL SUGENG KLM BC
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LADUSING MR. HERI KLM BC
PLECI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MJ GERRY DESTRO KLM BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION