Tim Gembul BC Berhasil Borong 8 Trophy di Gelaran Peduli Kicau Mania Gantangan Pasmod

Tim Gembul BC berhasil memboyong 8 trophy juara saat berlaga digelaran Peduli Kicau Mania gantangan Pasar Modern, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 10 Oktober 2021. Dalam gelaran kali ini, tim Gembul BC yang dikomandoi oleh Mr. Sahid dan Mr. Hendro tersebut membawa 3 gaco andalan yang diberi nama Raja Goyang, Andin dan Maharessi.

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Raja Goyang dan Andin berhasil menguasai laga dikelas Lovebird Fighter. Dalam 3 laga dikelas Lovebird Fighter, Raja Goyang dan Andin berhasil mengumpulkan 5 trophy juara 1 dan 2. Sedangkan digelaran kali ini, Maharessi berhasil mengumpulkan 3 trophy juara 1 alias hattrick saat berlaga dikelas Murai Batu. Keberhasilan tersebut mampu diraih pada saat ia berlaga dikelas Murai Batu B, C dan Best of The Best.

Juara 1 dikelas Best of The Best Murai Batu

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Pak Oneng, gaco andalan Mr. Abbas dari Rawamangun saat berlaga dikelas Murai Batu Pastol. Dalam laga tersebut, Pak Oneng, yang baru genap berusia 9 bulan tersebut mampu tampil apik dari segi durasi kerja, materi lagu yang terbilang cukup banyak hingga volume dan gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan 2.

Murai Batu Pak Oneng Berhasil Raih Podium Juara 1 dan 2

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran Peduli Kicau Mania kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua gantangan Pasmod Harapan Indah tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliau juga mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi dan sekitarnya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Pasmod Harapan Indah berikutnya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau C

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Juara 1 dikelas Best of The Best Cucak Hijau

Juara 1 dikelas Kenari A

Juara 1 dikelas Kenari A

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION