Tim Duta Sumber Indah Cup2 & Aris Herex SF Berhasil Meraih Predikat Juara Umum di Gelaran LMN Cup 1

Tim Duta Sumber Indah Cup 2 berhasil membawa pulang trophy juara umum dikategori Bird Club

Tim Duta Sumber Indah Cup 2 dan Aris Herex SF sukses meraih predikat juara umum digelaran LMN Cup 1, pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 kemarin. Dalam lomba yang bertempat di Gantangan Golden BBC, Bareng, Jombang tersebut, tim Duta Sumber Indah menurunkan amunisi-amunisi andalannya agar dapat memboyong trophy juara umum dikategori BC.

Kali ini tim Duta Sumber Indah Cup 2 berhasil menumbangkan lawan-lawannya yang juga akan merebut juara umum di kategori BC. Tak tanggung-tanggung, tim yang dikomandoi oleh H. Nizar tersebut berhasil mengumpulkan poin kemenangan sebesar 1.175 setelah beberapa amunisi-amunisi andalannya berhasil menduduki podium kejuaraan digelaran kali ini. Tak hanya berhasil meraih juara umum digelaran tersebut, tim Duta Sumber Indah Cup 2 juga berhasil mendapatkan doorprize berupa sangkar Lovebird, sepatu dan 4 ekor burung Lovebird.

Tim Aris Herex SF berhasil meraih predikat juara umum dikategori Single Fighter

Sementara tim Aris Herex SF juga berhasil meraih gelar juara umum dikategori SF setelah suksesmengumpulkan poin kemenangan sebesar 800. Tim yang dikomandoi oleh Mr. Aris tersebut nyaris tiada lawan dalam bursa perebutan juara umum di kategori SF

Juara di kelas Lovebird Dewasa A

Kesuksesan juga diraih oleh Rios, yang merupakan gaco andalan tim DKK GS SF saat mengikuti laga di kelas Lovebird Dewasa. Dalam event ini ia berhasil mendominasi dan meraih double winner alias nyeri. Dalam laga di kelas Lovebird Dewasa A yang terpantau nyaris penuh, Rios berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan mampu ngekek hingga durasi Panjang 12 dan berhasil mengumpulkan poin sebesar 1.490. Sementara podium juara 2 berhasil ditempati oleh Bunda, gaco andalan tim BBC dengan mengumpulkan poin sebesar 1.110.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Lanuri, yang merupakan gaco andalan Mr. Feri dari tim Lintang SF. Dalam gelaran kali ini ia juga berhasil meraih double winner alias nyeri di kelas Lovebird Fighter.

Juara di kelas Murai Batu A

Penampilan bagus ditunjukkan oleh Mutiara, gaco andalan Mr. Arik Ganam dari tim Bintang Jmb BC saat berlaga di kelas Murai Batu A yang pesertanya full. Mutiara yang saat itu menempati nomor gantangan 46 tersebut terlihat tampil menonjol. Sejak awal digantangkan, Mutiara mampu mengeluarkan seluruh materi lagu yang dimilikinya dan dibongkarnya hingga tuntas. Selain itu volume suara yang dikeluarkannya juga mampu mampu menembus batas ruang pendengaran hingga keluar arena lomba dan iapun mampu tampil stabil tanpa adanya kesalahan sedikitpun.

Tim Sonic SF berhasil membawa pulang trophy juara 1 di kelas Kenari A

Penampilan bagus juga ditunjukkan oleh Android, yang merupakan gaco andalan Mr. Andi Elektro saat mengikuti laga dikelas Kenari A. Dalam laga tersebut, burung yang baru pulih dari mabungnya ini mampu tampil stabil. Dari segi cengkok, durasi kerja hingga kerapatan jedanya pun juga berhasil dikeluarkan dengan baik.

Juara di kelas Kenari A

Tim Jangkar Merah berhasil membawa pulang trophy juara 1,1,3 & 5 di kelas Kacer & Cucak Hijau

Sementara tim Jangkar Merah, yang dikomandoi oleh Mr. Tulus berhasil membawa pulang 4 trophy juara di kelas Cucak Hijau dan Kacer di gelaran tersebut. Dalam laga dikelas Cucak Hijau A, Venom berhasil menyumbangkan trophy pertama dengan menempati posisi ke 5. Sementara dalam 2 sesi selanjutnya, yakni di kelas Cucak Hijau B dan C, Bandit berhasil menyumbangkan 2 trophy dengan menduduki podium juara 3 dan 1. Sedangkan Kacer yang diberi nama Swares juga berhasil menyumbangkan 1 trophy dengan menduduki puncak podium juara 1 dalam laga di kelas Kacer B.

Juara di kelas Cendet A

Sementara itu, Lomba yang bertitle LMN Cup 1 kali ini diikuti lebih dari 800 peserta yang berasal dari seputaran kota Jombang, Mojokerto, Surabaya, Kediri, Tulungagung, Nganjuk dan kota Malang. Melihat besarnya animo kekekmania dan kicaumania serta suksesnya gelaran kali ini patut kiranya akan ada event lanjutan. Sudah selayaknya gelaran LMN Cup menjadi event tahunan atau agenda tetap tim Lovebird Mania Nusantara singkatan dari LMN tersebut.

Juara di kelas Pleci A

Atas kesuksesan gelaran tersebut, Mr. Raffi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir. Selamat dan sukses juga ia ucapkan kepada seluru para juara di semua laga, begitu juga dengan tim Duta Sumber Indah Cup 2 dan Aris Herex SF yang berhasil merebut predikat juara umum digelaran kali ini. Dan atas nama seluruh kru panitia serta tim Juri yang bertugas, Mr. Raffi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Baby A

Juara di kelas Lovebird M2 A

Juara di kelas Kacer A

Juara di kelas Lovebird Balibu A

Untuk melihat daftar juara LMN CUP 1, klik tautan berikut ini: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-gelaran-lmn-cup-1-bareng-jombang.html

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.