Tim BSM Shop Nganjuk Tak Bisa di anggap Remeh.

Launching Gantangan sekalian wisata tangguh dengan tema Drs. H.Basyarudin Cup yang di gelar Minggu, 28 Maret 2021 di Dusun Ponggok Desa Banjarsari Kec. Bandar Kedungmulyo – Jombang sukses besar.

Lomba yang di mulai start pukul 11.30 WIB tepat berlangsung tertib tanpa ada protes sedikit pun dari para kicaumania & kekemania. Beberapa kicaumania sungguh sangat menikmati kicauanya sekaligus bisa berwisata pada lokasi lomba, tersedia kolam renang, coffe time dan masih banyak lainnya.

Mr. Faiz beserta Istri pemilik BSM Shop Team

BSM Shop Team Nganjuk yang terdiri dari Mr. Faiz, Eriko & Harun kali ini membawa beberapa amunisi seperti Kacer Patriot, Lovebird Senja & Cendet Sekartaji. Pada kelas Kacer & Lovebird mencoba keberuntungannya namun alhasil kurang maksimal juga kurang beruntung.

Juara Kelas Cendet

Pada sesi Kelas Cendet Sekartaji tampil begitu mantap dengan gaya khasnya membuahkan hasil yang bisa dibilang luar biasa & cukup membanggakan bagi tim BSM Shop Nganjuk. Dengan hasil pada Sesi A berada di runner-up sedangkan pada sesi B berada di puncak podium.

Alhamdulillah, meskipun di beberapa sesi seperti kelas Kacer juga Lovebird kurang beruntung, namun pada kelas Cendet bisa Juara bagi kami sudah luar biasa. Mohon Do’a Restunya untuk seluruh kicaumania untuk kelancaran Opening BSM SHOP Nganjuk yang akan kami adakan besok Senin, 29 Maret 2021 di Loceret-Nganjuk.” Ujar Mr. Faiz.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION