Tim Bareng SF Berhasil Membawa Pulang 3 Trophy Saat Berlaga di Gelaran Kamis Gantangan New Garuda Team

Team Bareng SF berhasil membawa pulang 3 trophy saat berlaga digelaran rutin gantangan New Garuda Team pada hari Kamis, 17 Juni 2021. Dalam gelaran kali ini, keberhasilan tim yang dikomandoi oleh Mr. Ihwan Abd tersebut tak lepas dari penampilan apik 2 gaco andalan yang diberi nama Unyil dan Andin saat berlaga dikelas Lovebird Pemula A, Baby A dan Baby B.

Juara 1 dikelas Lovebird Pemula A

Dalam 3 laga tersebut, penampilan apik justru diperlihatkan Unyil saat berlaga dikelas Lovebird Pemula A dan Baby A. Dalam 2 tersebut, Unyil, yang berumur belum genap 3 itu mampu tampil apik dan berhasil menyumbangkan 2 trophy juara 1 untuk tim Bareng SF. Sementara Andin, berhasil menyumbangkan 1 trophy juara 2 saat ia berlaga dikelas Lovebird Baby B.

Juara 1 Lovebird Baby A

Atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr. Edy selaku ketua gantangan New Garuda Team tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan New Garuda Team, khususnya untuk di hari Minggu, 20 Juni 2021, gantangan New garuda Team menggelar Latpres Akbar dengan tema Road To Radjawali Cup dengan tiket Rp. 300ribu, Rp. 150ribu, Rp. 100ribu, Rp. 75ribu, Rp. 55ribu, Rp. 35ribu dan Rp. 25ribu.

Juara dikelas Lovebird Dumax A

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby C

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara 1 Lovebird Dewasa Fighter B

Related

JOIN THE DISCUSSION