Tim Bajaj BC Borong Trophy, Dory & Soponyono Juarai Laga BOB di Mega Latber Pasmod Bekasi

Tim Bajaj yang dikomandani oleh Mr. Udin sukses borong trophy kejuaraan saat mengikuti Mega Latber di gantangan Pasmod Bekasi pada hari Minggu, 19 Juli 2020 kemarin. Semua Lovebird gacoannya sukses masuk dalam deretan juara.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Ada 4 amunisi yang masuk dalam deretan 3 besar kejuaraan.  Yakni Siput yang menduduki juara 1 di kelas Paud B, kemudian Boban yang 2 kali menduduki peringkat 3 di kelas Formula A dan B. Serta satu lagi X-Over juga menduduki peringkat juara 3 di kelas Amatir. Selebihnya masuk dalam deretan 10 besar.

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Dewaa Fighter A

Sementara itu, dalam Mega Latber kali ini panitia juga melagakan BOB Muray Batu dan Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjadi juaranya adalah Muray Batu bernama Dory milik Budi dari Bekasi, serta Cucak Ijo bernama Soponyono 5 milik A’ok.

Juara BOB Muray Batu

Juara BOB Cucak Ijo

Atas keberhasilan para juara dalam Mega Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Kacer A

Juara 1 & 2 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Juara 1 & 2 di kelas Kacer B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

 

Related

JOIN THE DISCUSSION