Terapkan Protokol Kesehatan, Panitia Gantangan Pasmod Bekasi Lakukan Cek Suhu Tubuh Seluruh Peserta

Panitia gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi tak pernah lelah untuk selalu mengingatkan seluruh peserta yang hadir agar selalau mengenakan masker dan rajin mencuci tangan saat berada di lapangan. Bahkan dalam latber rutin pada hari Rabu, 23 September 2020 kemarin, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana Pasmod melakukan pengecekan suhu tubuh setiap peserta yang membeli tiket dan yang hendak masuk ke dalam arena gantangan.

Mr. Prabowo saat mengecek suhu tubuh salah seorang peserta yang hendak masuk ke dalam arena

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. “Demi menjaga kesehatan bersama, kami memperketat penerapan protokol kesehatan. Semua yang hadir di gantangan Pasmod wajib mengenakan masker dan kami himbau untuk rajin mencuci tangannya. Selain itu, kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh peserta saat membeli tiket dan hendak masuk ke dalam arena lomba. Bila diketahui ada peserta yang tidak membawa masker atau suhu tubuhnya melebihi batas normal akan kami suruh pulang,” ujar Mr. Prabowo.

Juara di kelas Murai Batu A

Sementara itu, suasana laga di semua kelas dalam latber kali ini terlihat seru. Saat laga Murai Batu A, penampilan apik diperlihatkan oleh burung bernama Saraf milik Riki dari tim A SF Cijantung. Dalam 2 sesi laga yang diikutinya, saraf 2 kali pula menempati urutan kedua.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Penampilan bagus juga diperlihatkan Jas-Jus milik H. Mustakim dari tim Bos Dimas SF Jakarta saat berlaga di kelas Lovebird Fighter. Di kelas Fighter A, Jas Jus bertengger diperingkat juara kedua. Sedangkan di kelas Fighter B, amunisi andalan Bos Dimas SF ini sukses menduduki podium juara satu.

Juara laga BOB Lovebird Paud

Selain laga di kelas-kelas reguler, kemeriahan juga terlihat saat laga BOB, yang dalam latber kali ini melagakan Lovebird Paud dan Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjuarai laga BOB Lovebird Paud adalah Palapa milik Roni Sate dari Bojong SF. Sedangkan pemenang laga BOB Cucak Ijo berhasil diraih oleh Melody milik Risky dari Almeera SF.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Atas kebehasilan para juara dalam latber kali ini,Mr. Probowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Kenari C

Related

JOIN THE DISCUSSION