Tedung SF Borong Trophy Kejuaraan di Mega Latber Minggu PASMOD Bekasi, Kenari Wonder Boy Raih Double Winner

Tim Tedung SF berhasil bawa pulang 3 trophy dan 7 piagam kejuaraan saat mengikuti mega latber di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Minggu, 30 Mei 2021 kemarin.  Dalam gelaran kali ini, tim yang diwakili oleh yang Mr. Qodir bersama rekan-rekannya menurunkan 3 amunisi andalan. Yakni Murai Batu bernama Tompel Jr, Cucak Ijo Kancil, dan Lovebird yang diberinama Cuka.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Kemenangan pertama didapatkan Tedung SF saat berlaga di kelas Lovebird Umum A. Di kelas tersebut, Cuka milik Mr. Qodir berhasil mengumpulkan point tertinggi dan sukses menduduki peringkat juara 1. Disusul kemudian oleh Cucak Ijo bernama Kancil yang moncer diurutan kelima saat berlaga di sesi pertama. Dilanjut dengan Tompel Jr yang sukses menduduki peringkat juara 1 saat berlaga di kelas Murai Batu A.

Juara 2 di kelas Murai Batu C

Kesuksesan Tompel Jr menduduki peringkat juara 1 nyaris terulang kembali saat berlaga di sesi ketiga. Sayangnya, dalam laga Murai Batu C tersebut penampilannya sedikit menurun hingga berhasil dikalahkan oleh Pioneer milik Mr. Asep dari tim Mekanik SF. Dalam laga tersebut, Tompel Jr. menduduki peringkat juara 2.

Juara 1 di kelas Murai Batu C

Sementara Pioneer yang sukses menjuarai laga Murai Batu C akhirnya kembali menjadi pemenang dalam laga BOB. Sebelum memenangkan 2 laga di mega latber kali ini, Pioneer juga sukses meraih double winner di gelaran lain yang juga ada di Bekasi.

Pemenang laga BOB Murai Batu

Dan dalam gelaran mega latber kali ini, panitia gantangan Pasmod juga melagakan BOB Cucak Ijo yang berhasil dimenangkan oleh Raja Tembak milik Pak Sehat dari Manunggal Team.

Pemenang laga BOB Cucak Ijo

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter B

Kemenangan  juga berhasil diraih oleh Lovebird bernama Lagi Sumeng milik Mr. Bagas Putra dari tim Mutar Muter yang sukses menjuarai laga Fighter B. Dan juara di kelas Kenari kali ini berhasil diraih oleh Wonder Boy milik Mr. Eko yang sukses memenangkan 2 sesi berturut-turut, yakni kelas Kenari A dan B.

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Ucapan selamat dan sukses atas kemenangan para juara dalam mega latber kali ini disampaikan Mr. Prabowo selaku ketua panitia saat menutup acara. Iapun mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 2 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Juara 1 di kelas Kacer A

 

Related

JOIN THE DISCUSSION