Tebrixs & Syawal Nyeri di Latber Rabu Gantangan Pasmod Bekasi feat Radjawali Indonesia

Latber rutin di gantangan Pasmod Bekasi feat Radjawali Indonesia yang digelar pada hari Rabu, 17 Juni 2020 kemarin berlangsung meriah dan sukses. Dalam Latber kali ini, Kenari bernama Tebrixs milik Mr. Rangga nyaris hattrik. Sayang dalam laga sesi ketiga, Tebrik hanya menempati posisi kedua setelah dalam 2 sesi sebelumnya berhasil neyri diperingkat satu.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sedangkan gacoan H. Mustakim yang bernama Jas-Jus hanya sekali saja menduduki peringkat juara 1. Nampaknya Jas-Jus kali ini kurang kondisi hingga gagal mendulang suksesnya kembali. Menurut H. Mustakim, siang itu Jas-Jus tak mau kawin sehingga berpengaruh terhadap penampilannya saat digantangan. Hal ini terlihat saat dilagakan pada sesi kedua, Jas Jus terlihat ogah untuk ngekek.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Sementara kondisi bebeda dialami oleh Tek-Tek milik Mr. Roni Sate. Gacoan anyar yang baru kali pertama turun di gantangan berhasil menduduki peringkat juara 2. Sedangkan 2 gacoannya yang lain berhasil menduduki peringkat juara 1. Yakni Putri Ronggeng yang menjuarai laga Lovebird Paud A, dan Putri Abu yang menjuarai laga Lovebird Formula.

Juara 2 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

2 kali kemenangan alias nyeri berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama Syawal milik Mr. Sandra dari tim Rakun 907. Dalam dua kali laga ang diikutinya, Syawal berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali. Sedangkan Cucak Ijo bernama Petir milik Mr. Rifay dari tim Silaturahmi SF dua kali menduduki peringkat juara 3.

Juara 1 & 3 di kelas Cucak Ijo A & B

Atas keberhasilan para juara dalam Latber kali ini, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya di hari Jum’at siang. Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam Latber Rabu kali ini, Mr.Prabowo juga mengucapkan terimakasih serta menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Juara 2 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Juara 2 di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Related

JOIN THE DISCUSSION