Tato, Baper Berhasil Raih Gelar Burung Terbaik di Gelaran Soft Lounching Selasa Pagi Mancar BC

Gelaran yang bertajuk Soft Launching Selasa Pagi di gantangan Mancar BC yang bertempat di Jln. Kolonel H. Ismail GG. 4 Mancar, Peterongan, Jombang pada hari Selasa 03 November 2020 pagi tadi berlangsung seru dan meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini adalah kali pertama Mr. Wawan selaku ketua pelaksana gantangan Mancar BC membuka gelaran pada hari Selasa pagi.

Murai Batu Terbaik

Sebagai bentuk perhatian kepada kekek mania dan kicau mania yang telah banyak me request khusus kepada Mr. Wawan agar membuka latber pada pagi hari, dikarenakan pada sore hari mulai sering turun hujan sehingga para kicau mania & kekek mania tidak dapat melatih dan menjajal gacoan yang mereka miliki.

Maka dengan banyaknya pertimbangan dan musyawarah bersama seluruh panitia gantangan Mancar BC, terjadilah kesepakatan hari baru yakni latber rutin yang biasa dilaksanakan pada sore hari terbilang dari hari ini latber rutin Mancar BC hari Selasa Sore di pindah menjadi Selasa Pagi.

Cucak Hijau Terbaik

Tak hanya itu saja kali ini Mr. Wawan selaku ketua gantangan Mancar BC membuka kesempatan bagi para kicau mania yang hadir untuk memperebutkan gelar burung bertabaik (BOB) di dua(2) kelas yang berbeda yakni dikelas  Murai Batu,& Cucak Hijau.

Yang dimana kelas BOB ini adalah kelas khusus yang hanya berkumpulkan para juara yang berhasil meraih bendera koncer A, B, dan C di dua (2) sesi laga sebelumnya yakni di sesi laga VIP & A saja yang mendapat kesempatan khusus untuk berpartisipasi dikelas BOB tersebut .

Juara dikelas Murai Batu VIP

Disesi laga BOB yang pertama yakni disesi laga BOB Murai batu, yang berhasil meraih predikat burung terbaik adalah gacoan milik P. Sub yang bernama Tato. Pada sesi laga Murai Batu A gacoan milik P. Sub tersebut berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Susanto Rea yang bernama Batam.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Kertika mengikuti sesi laga BOB Murai batu,  Tato kembali mampu menunjukkan kinerja maksimalnya didepan para juri yang bertugas. Dengan gaya unik yang dimiliki serta jeda yang rapat dan iramalagu yang tak hanya berfariasi tetapi juga panjang, alhasil yang didapat oleh Tato sesuai dengan kinerja yang di tampilkan yakni bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta pada gelaran kali gelar Murai Batu terbaik berhasil di raih Tato.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Keseruan lain muncul di sesi laga BOB Cucak Hijau, sesi laga Cucak Hijau merupapakan salah satu kelas yang menjadi Favorit para kicau mania yang selalu tak pernah ingin melewatkan kesempatan untuk sesalu meramaikan setiap gelaran yang ada di gantang Mancar BC. Pada sesi laga kali ini setelah bersaing sengit dengan beberapa gacoan apik lainnya, gacoan andalan milik Mr. Arip yang bernama Baper mampu menunjukkan kinerja maksimaknya. Dengan irama lagu yang berfariatif di imbangi dengan jedah yang rapat serta memiliki durasi lagu yang panjang alhasil gacoan milik Mr. Arip tersebut berhasil meraih gelar burung terbaik di kelas Cucak Hijau.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran lounching Selasa sore di gantangan Mancar BC kali ini, Mr. Wawan selaku ketua pelaksana gantangan Mancar BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Wawan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter P1 A

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA SOFT LOUNCHING MANCAR BC (03/11)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
2 TAGON BANDOT CARANG
3 JENDRAL GIONO JT BC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JENDRAL GIONO JT BC
2 DINAMO OIOI SARKEM SF
3 BAPER ARIP MBUDOG
4 JUTAWAN MR. EDWIN PATIMURA SF
5 BANDOT TAGON CARANG
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BATAM SUSANTO REA MBJ TEAM
2 EXOTIC HADI PASAR PON TEAM
3 NN NN  
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TATO PAK SUD KESAMBEN
2 BATAM SUSANTO REA MBJ TEAM
3 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUKUN MR. FARUK PBCF
2 AL AL PBC
3 GANESHA CK GENG KENDO-KENCENG
4 ANGGITA FATIH STL BC
5 NYAIMO JUNET S43MO BC
6 WEGE H. ULIL KLM
LOVEBIRD FIGHTER P1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GIMBUL GENDUT MESEM SF
2 JOGER GENTO KCC CUP 1
3 DESTROYER YY JOMBANG
4 MELON EDI MOJOAGUNG
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN NN NN
8 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER P1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINORITA HERI CHESTER SF
2 JOKO TOLE EDWIN JIMBAN
3 SEMUT ALAN KLM
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ROJO KOYO RUDI PETERONGAN
2 LILI KACANG KONSLET KEJER SF
3 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
4 KOSEM BIMA DT. KCC CUP 1
5 NN NN NN
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLENG TIKAN KONSLET KEJER SF
2 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NARUTO MR. TIBET DT. KCC CUP 1
2 JABRIK JAMAL GRADAK SF
3 JOTUN BOCAK FLAY OVER
4 NN NN NN
BOB MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TATO P. SUP KESAMBEN
BOB CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAPER ARIP MBUDUK

 

Related

JOIN THE DISCUSSION