Tarik Sis, Sriti, Sabdo Palon Berhasil Raih Podium Puncak di Gelaran Launching Perdana BC Feat PPST BC

Gelaran yang bertajuk Launching gantangan PPST BC feat Perdana BC pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 sore tadi berlangsung seru dan meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini banyak berdatangan para kicau mania dan kekek mania dari berbagai daerah tak hanya dari kota jombang saja, namun para kicau mania & kekek mania dari wilayah kota Mojokerto, Sidoarjo, Krian, Nganjuk, Pare & Lamongan ini tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoan meraka pada gelaran Launching kali ini.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

Selain banyak bonus yang di berikan kepada para kicau mania & kekek  mania yang hadir, Mr. Andik selaku ketua pelaksana juga menyiapkan bonus khusus.  Di  sesi laga Murai Batu VIP, Cucak Hijau VIP & Lovebird Fighter VIP berapapun peserta yang hadir Mr. Andik memberikan bonus hadiah untuk juara 1 sebanyak Rp. 150.000. tak hanya itu saja tropi juara juga diberikan oleh Mr. Andik  kepada para juara dari juara 1 (satu) sampai dengan juara 5 (lima).

Pada gelaran Launching Gantangan PPST feat Perdana BC kali ini di sesi laga utama yakni sesi laga VIP,  tiga gacoan mewah yang bernama Tarik Sis, Sriti, Sabdo Palon berhasil raih podium puncak .

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Disesi laga Lovebird Fighter VIP, gacoan milik Mr. YTR yang bernama Tarik Sis bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. 7ar yang bernama Lexter. Saat di gantangkan oleh Mr. Chengpoh, Tarik Sis menunjukan kinerja apik. Dengan durasi kekekan hingga mencapai sebutan Super Panjang dan sebutan Panjang Tarik Sis disesi laga kali ini berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. sedangkan Lester harus puas dengan bendera koncer B yang telah ua dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Sinyo yang bernama Irak.

Sedangkan di sesi laga Cucak Hijau VIP,  gacoan yang bernama Sriti milik Bos Panji yang dari awal di gantangkan sudah menunjukkan gaya unik njegriknya. Pada gelaran kali ini mendapatkan rival yang cukup berat, yaitu gacoan milik H. Edy yang di rawat oleh Mr. Siro Siro, gacoan tersebut yakni bernama Kanit.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Dua gacoan ini salin menunjukkan kinerja maximalnya saat digantangkan, namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan berfariasi maka pada sesi laga kali ini Sriti berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. sedangkan Kanit harus puas dengan bendera koncer B yang ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Timbul yang bernama PK.

Seakan tak mau ketinggalan, kali ini giliran sesi laga si ekor panjang yakni sesi laga Murai Batu VIP, di sesi laga kali ini gacoan bernama Sabdo Palon milik Mr. Boy  berhasil meraih meraih podium puncak. Gacoan yang di gantangkan oleh Mr. Wisnu Wardana ini memiliki irama lagu yang berfariasi di imbangi pula dengan durassi lagu yang panjang serta jeda yang rapat.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Alhasil pada sesi laga kali ini Sabdo Palon berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan rivalnya yang bernama Mr. Poleng gacoan milik Mr. Burhan harus puas dengan bendera koncer C yang telah ia dapatkan.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Launching gantangan PPST BC Feat Perdana BC kali ini, Mr. Andik selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Andik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird Fighter P1

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA ARJUAN BC FEAT PERDANA BC (13/10)
LOVE BIRD M1 A
01. NN NN NN
02. NEMO JR RUDY KLUPER SF
03. OLENG RUDY ZANTEP SLIUT SF
04. MANUK MR X KLM
05. BROTO SINYO WERSAH
       
LOVE BIRD M1 A
01. KIDAL ANDRA KLM
02. SIZUKA GUNTUR KLM
03. NEMO JR RUDY KLUPER SF
       
LOVE BIRD M2 A
01. COPET RUDI PETERONGAN
02. PESONA BEDJO RUWET SF
03. KIDAL ANDRA KLM
04. MARINIR HASAN BANDUNG
05. IRAK SINYO DENANYAR
       
LOVE BIRD FIGHTER VIP
01. TARIK SIS YTR RRH
02. LEXTER 7AR SUMOBITO
03. IRAK SINYO DENANYAR
04. KARTIKA IFAN JOMBANG
05. SIZUKA DICKY JOGOLOYO
       
LOVE BIRD P1 A
01. POLONG SIMOL KONSLET KEJER
02. LAMIS RUDY WIDJOYO SF
03. ABIMANYU BAMBANG PATIMURA
       
CUCAK HIJAU VIP
01. SRITI BOS PANJI KLM
02. KANIT H EDY TARMIN BF
03. PK TIMBUL TROWULAN BC
04. ASOKA PATAH JOMBANG
05. CANON TOMY DENANYAR BC
       
CUCAK HIJAU A
01. ROLAK SONGO H KUPRIT JM BC
02. KRUCIL IWAN WERSAH
       
MURAI BATU VIP
01. SABDO PALON MR BOY BELANTARA
02. MR POLENG BURHAN KLUB BON
       
KACER A
01. SULING SAKTI JOKO SANGKAR BISMA INDAH SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION