Tanggo & Mat Codet Berhasil Raih Puncak Podium di Gelaran Road To Radjawali Cup 1, Pasundan Mampu Jawarai Tiket Utama

Gelaran Road To Radjawali Cup 1 yang digelar digantangan New Garuda Team pada hari Minggu, 20 Juni 2021 kemarin berjalan sukses dan lancar. Dalam gelaran tersebut, lebih dari 500-an peserta berbondong-bondong untuk kumpul satu titik digantangan yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Juara dikelas Lovebird Umum SPLN

Dalam gelaran kali ini, 3 gaco andalan tim MBKW 2RB yang diberi nama Tanggo, Mat Codet dan Dawala mampu tampil apik saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Umum SPLN dan Bebas Aksi Kenanga. Dalam 2 paga tersebut, ketiga gaco andalan tim MBKW 2RB yang dikomandoi oleh Mr. Bodong tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1, 1 dan 2 berkat penampilan apiknya.

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Kenanga

Mat Codet berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Umum SPLN, sedangkan Tanggo berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat ia berlaga dikelas Bebas Aksi Kenanga. Sementara Dawala, berhasil menduduki podium juara 2 saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Umum SPLN.

Murai Batu Pasundan berhasil jawarai laga tiket utama

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Pasundan, yang merupakan gaco andalan Mr. Heri dari tim MKR JY saat berlaga dikelas Murai Batu Ambassador. Dalam laga tersebut, Pasundan yang belum genap berusia 10 bulan alias Pastol tersebut mampu meladeni perlawanan burung-burung yang lebih tua darinya. Pasundan mampu tampil apik dan lebih menonjol dari segi irama lagi yang dibawanya, durasi kerja, volumenya yang terbilang cukup lantang hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut ia berhasil meraih bendera koncer A mutlak berkat penampilan apiknya.

Juara 1 dikelas Murai Batu Ambassador

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran Road To Radjawali Cup 1 kali ini, Mr. Edy selaku ketua gantangan New Garuda Team mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan New Garuda Team berikutnya.

Murai Batu Golden berhasil menduduki podium juara 1 dan 3 digelaran kali ini

Juara 1 dikelas Murai Batu Mahadewa

Juara 3 dikelas Murai Batu New Garuda

Juara 1 dikelas Murai Batu New Garuda

2 gaco andalan tim Kodok Ijo SF berhasil raih podium juara 1, 2 dan 3 saat berlaga dikelas Lovebird Dumax dan Dewasa Fighter

Juara 1 dikelas Lovebird Pemula SPINX

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Baby SPINX

Juara 1 dikelas Cucak Hijau New Garuda

Related

JOIN THE DISCUSSION