Tampil Stabil, Sadewa 2 Kali Tempati Posisi Runner Up di Gelaran Spesial MBC Tambun – Bekasi

Pertarungan sengit terjadi dalam laga Murai Batu saat gelaran spesial di gantangan MBC, Tambun, Bekasi pada hari Sabtu, 5 September 2020 kemarin. Mengingat dalam gelaran tersebut diikuti oleh burung-burung jawara se Bekasi dan sekitarnya. Salah satunya adalah Sadewa, milik Mr. Agus Pertamina dari tim Pertamina Dex Bekasi.

Mr. Agus saat menyaksikan penampilan Sadewa

Dalam gelaran tersebut, Sadewa mengikuti 3 laga yang ada. Dan saat tampil di kelas utama, Sadewa menunjukkan performa terbaiknya meski pada akhirnya berbuah posisi runner up alias juara 2. Begitu juga saat berlaga di kelas Radjawali, amunisi utama tim Pertamina Dex tersebut tampil cukup stabil. Dan lagi-lagi ia finish diurutan kedua.

Sementara saat berlaga di kelas Kopi Hitam, Sadewa turun peringkat dan harus puas berada diurutan keempat. Meski begitu, Mr. Agus merasa bangga dan puas melihat penampilan gaco andalannya tersebut. Sejak awal dilagakan, Sadewa tampil stabil dan getol mengobral suara tembakan panjang Cililin dan Kenari.

Dengan materi yang dimiliki Sadewa tersebut, Mr. Agus pun yakin gacoannya tersebut mampu bersaing dengan burung-burung jawara nasional. Dan iapun berencana untuk menurunkan Sadewa di event akbar yang bakal digelar oleh gantangan Pasmod Bekasi pada tanggal 27 September 2020 mendatang.

Related

JOIN THE DISCUSSION