Tampil Perdana Usai Mabung, Arjuna Moncer di Latber Selasa BR Enterprise Bekasi

Pulih dari mabungnya, performa Murai Batu bernama Arjuna milik Sunyaman dari Pekayon ini kembali seperti sediakala. Saat mengikuti latber di gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Selasa, 15 September 2020, Arjuna kembali tunjukkan kemampuannya dalam bertarung. Alhasil, peringkat juara 1 berhasil diraihnya saat berlaga di sesi pertama.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Dalam latber kali ini, puluhan pecinta Murai Batu dan Cucak Hijau terlihat hadir meski kondisi cuaca diatas langit Pekayon, Bekasi sejak siang nampak mendung. Namun hal itu tak menyurutkan semangat mereka untuk hadir dan mengikuti latber di arena BR Enterprise yang lokasinya berada di belakang gedung PGRI Pekayon, tersebut. Hujanpun sempat turun meskipun hanya sebentar di tengah jalannya latber.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Sementara itu, pertarungan di kelas Cucak Hijau A terlihat seru meski dalam kondisi cuaca mendung. Dalam laga tersebut, penampilan terbaik diperlihatkan oleh Maeso Jenar milik Ki Joyo dari tim Sanggar Ijo. Selain nampak stabil sepanjang laga, Maeso Jenar yang saat itu menempati nomor gantangan 18 juga getol mengeluarkan tembakan suara Kapas Tembak panjang-panjang. Dan hasilnya, iapun mendapatkan bendera koncer A paling banyak dan berhak menduduki puncak podium.

Juara di kelas Cucak Hijau B

Sedangkan dalam laga sesi kedua, penampilan Maeso Jenar terlihat menurun. Sebaliknya, penampilan apik justru diperlihatkan oleh Santang milik Engkul dari Cikunir yang menempati nomor gantangan 31. Saat berlaga di sesi pertama, Santang justru enggan berbunyi. Bahkan nyaris sepanjang laga ia terlihat sibuk merapikan bulu-bulunya. Namun dalam laga sesi kedua ia tampil perform hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A terbanyak.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 700

Kesuksesan juga diraih oleh Lovebird bernama Jalu, gacoan milik Gilang saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa maksimal point 700 losgant berhadiah Rp. 1 juta. Dalam laga tersebut, Jalu berhasil mengumpulkan point terbanyak. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Selain itu, Mr.Bejo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin selanjutnya. Mr. Bejo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi 1.800 A

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 A

Related

JOIN THE DISCUSSION