Superman Berhasil Raih Double Winner, Kelas Cucak Hijau Menjadi Favorit Para Kicau Mania di Latber Spesial Gantangan Perdana BC

Gelaran latber spesial gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 24 Maret 2021 pagi tadi berlansung sukses & meriah. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah luar kota yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Pada gelaran kali ini terasa istimewa, pasalnya para kicau mania khususnya Ijo mania banjiri gelaran latber spesial gantangan Perdana BC. Seakan mereka tak mau melewatkan setiap gelaran yang diselanggaran oleh para panitia yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Di gelaran latber rutin kali ini, Cucak Hijau bernama Superman berhasil meraih kemenangan beruntun. Gacoan milik Mr. Dwiyang beralamatkan di One Family ini menunjukkan kinerja yang stabil dari awal gantang hingga akhir penilaian.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Keberhasilan pertama yakni di sesi Cucak Hijau VIP, Superman berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Dengan gaya khas jamtrok yang dimiliki serta irama lagu yang bervariasi dan memiliki jeda yang rapat, kali ini Superman berhasil mengalahkan rivalnya yang bernama Rembo gacoan andalan milik Mr. Dzaky. Sedangkan untuk Rembo kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Rojer yakni gacoan milik Mr. Dedik.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tidak hanya sampai disitu saja, disesi berikutnya yakni sesi laga Cucak Hijau A Kali ini giliran persaingan sengit antara Supaerman dan Atomyakni gacoan andalan milik Mr. Ponten yang beralamatkan di Minak Djinggo SF. Dua gacoan yang sama sama memiliki gaya yang unik ini saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Namun persaingan kali ini kembali mampu dimenangkan oleh Superman, dengan irama lagu yang lebih panjang dan bervariasi serta jeda yang rapat, alhasil para juri yang bertugas kembali mengganjar Supermen dengan bendera koncer A. Sedangkan untuk Atom pada sesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer kali ini berhasil diraih oleh gacoan yang bernama HM milik Mr. Putra Sayur.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Dengan perawatan harian yang sangat simple tanpa Extra Fooding (EF) satupun, menu makanan untuk Superman hanya buah pisang saja, namun untuk setingan lomba Mr. Dwi hanya menambahkan EF berupa jangkrik dan ulat hongkok sebanyak 5 buah untuk masing masing EF.

Juara dikelas Lovebird Fighter M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Budi KC selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Budi KC juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter M2 B

Related

JOIN THE DISCUSSION