Sukun Berhasil Moncer di Kelas Lovebird Executive,Sany Kuasai Kelas Murai Batu di Gelaran Latber Rutin Antix’s BC

Penampilan Lovebird Yang Bernama Sukun

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 18 Maret 2020 berlansung lancar & meriah. Pasalnya tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran kali ini, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Ngoro juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kandangan, Pare, dan Jombang . Para kekekmania dan kicaumania ini sangat antusias untuk mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan Antix’s BC.

Juara dikelas Lovebird Executive

Pada gelaran kali ini, panitia yang bertugas membuka kelas khusus yakni kelas Lovebird Executive yang dimana pesertanya hanya dibatasi sebanyak 20 nomer gantangan saja. Pada kelas Lovebird Executive kali ini terjadi persaingan durasi antara gacoan yang bernama Sukun milik Mr. Faruq yng beralamatkan di Palrejo SF dan gacoan millik Mr. Koko yang bernama Yeye yang beralamatkan di CSN 5757.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada sesi laga ini Sukun mampu ngekek sampai sebutan Extream 6 & Extream 3 sehingga berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1950 poin serta berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Yeye harus puas dengan bendera koncer A yang telah di raihnya. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Althaf yang bernama KRL.

Juara dikelas Murai Batu A

Keseruan lain muncul disesi laga murai batu, gacoan milik H. Asrori yang bernama Sany berhasil meraih 2 kali kemenangan. Keberhasilan pertamanya yakni saat mengikuti sesi laga Murai Batu A, disesi laga ini Seny mendapat rival yakni gacoan milik Mr. Saiful yang bernama Bejo & gacoan milik Mr. Dido yang bernama Corona. Penampilan apik yang disuguhkan oleh Sany dari awal gantang hingga akhir penilaian seakan membuat para juri terhipnotis oleh kinerjanya dan enggan melirik gacoan lain, alhasil disesi laga ini Seny di ganjar bendera koncer A oleh para juri. Sedangkan bendera koncer B diberikan kepada Bejo gacoan milik Mr. Saiful. Dan bendera koncer C diberikan kepada Corona gacoan milik Mr. Dido.

Juara dikelas Murai Batu B

Tak hanya sampai disitu saja, disesi laga Murai Batu B kali ini kembali Seny menunjukkan kinerja apiknya namun disesi laga ini Seny juga mendapat rival yang cukup berat yakni gacoan milik Mr. Galuh yang bernama Piji Come Back. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat, disesi laga kali ini kembali Seny mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Piji Come Back harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Medium A

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC ( 18/03 )
LOVEBIRD FIGHTER EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUKUN FARUQ PALREJO
2 YEYE KOKO CSN 5757
3 KRL MR. ALTHAF CUKIR JOMBANG
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 REMBES WAWAN BLEDEX SF
2 SUKUN FARUQ PALREJO
3 YEYE KOKO CSN 5757
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINORY JR THATO KSB SF
2 SALEHO GAGUK TJM
3 INEM ANDI NGORO
4 NN NN NN
5 TEMPE UPIK GOKIL’S SF
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEBROT MANYANG NANGGUNGAN
2 CEPROT AMBON NGEPEH
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANY H. ASRORI KMB
2 BEJO SAIFUL BADANG
3 CORONA DIDO KANDANGAN
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANY H. ASRORI NANGGUNGAN
2 PIJE COME BACK GALUH GODONG

 

Related

JOIN THE DISCUSSION