Sukses Gelaran Akbar Tulang Bawang Cup 1, Minggu 16 Agustus 2020

Kampung Tangguh Nusantara, Tulang Bawang

Minggu, 16 Agustus 2020

Gelaran akbar yang di adakan di unit 5 tulang bawang berjalan lancar dan sukses.

 

Gelarn yan dihadiri peserta kekek mania dan kicau mania dari berbagai wilayah bahkan dari berbagai provinsi berjalan dengan sukses. acara yang di selenggarakan oleh DPC RADJAWLI INDONESIA Tulang Bawang ini terlihat mewah dan sangat meriah.

1000 peserta lebih padati lokasi perlombaan yang di adakan di kampung tangguh nusantara. Hujan tak mempengaruhi jalanya perlombaan pada Gealaran ini, meski sempat beberapa kali di guyur hujan lebat, peserta tetap antusias dan tetap sangat semangat untuk mengikuti perlombaan ini.

Kemasan Lomba yang sangat mewah menambah semangat para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk mengikuti perlombaan ini. Panitia telah menyiapka 3 Unit sepeda motor diantara nya, 2 Unit sepeda motor di peruntukan kepada pemenang di Tiket utama yaitu kelas Murai Batu dan Kacer.

Dan 1 Unit sepeda motor lagi untuk sebuah undian Dorprize, yang mana Seluruh peserta berkesempatan mendapatkan Hadiah Dorprize 1 Unit sepeda motor tersebut.

Selain itu panitia menyiapan hadiah dorprize berupa 2 ekor kambing, mesin cuci, kulkas, kipas angin, setrika dan masi banyak lainya.

Acara ini di gelar dari mulai pagi hari hingga usai yaitu malam hari. Diantara kelas yang di lombakan, ada kelas Murai Batu, Kacer, Kenari, Konin, dan lovebird.

Selain Hadiah mewah dan berbagai dorprize, Panitia juga menyiapkan Tropy mewah dan uang binaan untuk Team/BC yang berhasil meraih poin banyak dalam perebutan Juara BC, diantara nya ada juara BC 1 dan BC 2.

Perebutan Juara Umum atau BC peraih poin terbanyak di menangkan oleh. GGBC dari Bandar Lampung, sebagai predikat Juara BC 1, dan JULFA BC dari Tulang bawang sebagai Jurara BC 2.

Mr. Bambang selaku pelaksna dari event kali ini mengaku sangat senang karena dari sekian banyaknya peserta yang hadir, masing masing tetap bisa menjaga dan mematuhi peraturan protokol Covid-19 dengan melakukan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman.

Dengan tertib nya peraturan yang di buat oleh panitia, sehingga acara dapat Kondusif bahkan terlihat sangat aman dan nyaman.

Dan tak lupa Mr. Bambang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan turut mengikuti jalanya perlombaan dari awal hingga usai.

Dengan ini Mr. Bambang kembali mengundang seluruh kekekmania dan kicau mania  agar dapat hadir di gelaran gelaran berikut nya.

Related

JOIN THE DISCUSSION