Sukses Gelar Kopdar Murai Batu, Kompas Enterprise Bekasi Agendakan Acara Serupa Untuk Semua Komunitas

Gantangan Kompas Enterprise Bekasi bersama WRN BF Lingga Mas Team Purbalingga sukses gelar Kopdar Akbar Murai Batu. Acara yang digelar pada hari Minggu, 6 Desember 2020 kemarin dihadiri ratusan Murai Batu mania seputaran Bekasi dan Jakarta. Tak hanya itu saja, puluhan pemain Cucak Ijo, Kacer dan kekekan juga terlihat memadati lokasi lomba.

Juara di kelas BOB Murai Batu

Acara yang dihelat untuk mewadahi komunitas Murai Batu tersebut sempat molor dari jadwal yang direncakan akibat diguyur hujan deras. Meski begitu, acara kopdar akbar tersebut bisa berjalan lancar dan sukses hingga selesai. Atas kesuksesan acara tersebut, Mr. Jack selaku ketua Kompas Enterperise mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir.

Selain itu, suksesanya gelaran kali ini mendapat apresiasi dari komunitas lain yang hadir dan merekapun berencana untuk menggelar acara serupa di Kompas Enterprise. “Alhamdulillah, suksesnya acara kali ini membuat beberapa komunitas lainnya juga ingin mengadakan kopdar disini. Dan kamipun berencana untuk membuat gelaran serupa setiap bulan dengan komunita yang berbeda-beda. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” ungkap Jack saat ditemui mediaradjawali.com usai gelaran.

Juara 1 laga BOB Murai Batu

Sementara itu, keseruan acara Kopdar kali ini terlihat di semua kelas laga, terutama Murai Batu yang memang terlihat mendominasi. Dan sebagai laga penutup adalah kelas BOB Murai Batu yang akhirnya dimenangkan oleh Suramadu milik Mr. Rohman.

Juara 1 di kelas Kacer A & B

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh Kacer Ferrari milik Mr. Yono yang nyaris hattrick. Sayangnya, gacoan yang sudah kerap menduduki peringkat juara di banyak event tersebut hanya sukses menguasai 2 sesi laga saja, yakni kelas Kacer A dan B. Sedangkan saat berlaga di sesi ketiga atau kelas Kacer C, Ferrari berada diperingkat runner up atau urutan kedua.

Tim Humor SF

Keseruan lainnya juga terlihat dalam laga Lovebird. Dalam lomba kali ini, tim Humor SF yang dikomandani oleh Mr. Tri berhasil mendulang sukses. Salah satu amunisi andalannya berhasil meraih double winner. Gacoannya yang diberinama Sky berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Lovebird Puber dan Lovebird Dewasa B.

Pertarungan di kelas Lovebird dalam gelaran kali ini terlihat cukup seru. Terlebih dalam semua kelas Lovebird di gantangan Kompas Enterprise ada pembatasan point. Hal ini membuat banyak peserta yang tereleminasi karena point yang dikumpulkannya melebihi batas ketentuan.

H. Mustakim

Gondres milik H. Mustakim dari Jakarta adalah satu peserta yang bablas pointnya. Lovebird yang memiliki karakter gacor tersebut mengumpulkan point sebanyak 1700 lebih saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Umum berbatas point 1000. Begitu juga dengan Rere milik Mr. Kicik yang terpantau bablas. Lovebird yang satu ini punya karakter fighter dan mengumpulkan point diatas 2000.

Meski pada akhirnya gagal moncer karena bablas point, baik H. Mustakim maupun Mr. Kicik mengaku puas melihat penampilan gaco andalannya yang mampu bertarung dengan maksimal.

Mr. Kicik bersama gaco anyarnya

Dan atas kesuksesan para juara dalam acara tersebut, Mr. Jack selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION