Sukhoi Nyaris Nyeri Saat Mengikuti Super Latber Bersama Twister di Gantangan Pasmod Bekasi

Murai Batu bernama Sukhoi milik Mr. Q-Bray nyaris berhasil double winner alias nyeri saat mengikuti Super Latber bersama Twister di gantangan Pasar Modern (Pasmod) Bekasi, pada hari Minggu, 16 Februari 2020 kemarin. Saat berlaga di kelas Murai Batu A, Sukhoi menyuguhkan penampilan terbaiknya di hadapan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas sebagai pengadil lapangan. Dalam laga tersebut, tim Juri mengganjarnya dengan 4 buah bendera merah alis koncer A.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sedangkan dalam laga kedua atau kelas Murai Batu B, penampilan Sukhoi tak sedahsyat sebelumnya. Meski begitu, 3 buah bendera koncer A masih berhasil didapatkannya dari tim Juri dan menduduki peringkat juara 2.

Juara 2 di kelas Murai Batu B

Sementara itu, meski cuaca pada sore itu kurang bersahabat karena sejak siang diguyur hujan lebat, acara Super Latber kali ini diikuti 553 peserta dari berbagai wilayah.Diantaranya dari, Tangerang, Jakarta, Depok dan Bekasi sendiri. Atas kehadiran para peserta dalam acara kali ini,Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih.

Juara laga BOB Cucak Hijau

Selain itu,Mr.Prabowo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara, serta peraih gelar Best of The Best Cucak Hijau dalam Seper Latber kali ini. Dan bilamana terdaat kesalahan maupun kekuarangannya, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Juara 1 di kelas Cucak Hijau C

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara di kelas Lovebird Paud A

Juara di kelas Lovebird Paud B

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapi

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Related

JOIN THE DISCUSSION