Sudah Dianggap Seperti Keluarga Sendiri, Cucak Hijau Bagong Berhasil Moncer di Latber Rutin Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang berada di desa Ploso Kerep, Sumobito, Jombang Minggu, 28 Februari 2021 siang tadi berlangsung sukses dan meriah, pasalnya gelaran latber rutin yang di mulai pukul 11.00 WIB ini tak pernah sepi oleh para kicau mania dan kekek mania yang tak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal kinerja gacoan gacoan yang mereka miliki di gantangan Perdana BC tersebut.

Mr. Heru Bersama Cucak Hijau Bagong

Pada gelaran kali ini prestasi paling menonjol disuguhkan oleh gacoan bernama Bagong milik Mr. Heru yang beralamatkan di Janti, gacoan milik Mr. Heru tersebut berhasil tiga kali moncer disesi laga Cucak Hijau.

Disesi laga yang pertama yakni Cucak Hijau VIP, Bagong berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Ongki yang bernama Inova dari tim Minak Djinggo BC, disesi laga Cucak Hijau VIP kali ini Inova harus mengakui kinerja apik yang disuguhkan oleh Bagong dan harus puas dengan bendera koncer B yang telah dierikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C, para juri yang bertugas memberikannya kepada Ronggolawe yakni gacoan milik Mr. Tholip dari Kalangan.

Penampilan Cucak Hijau Yang Bernama Bagong

Sedangkan saat mengikuti sesi laga berikutnya yakni sesi laga Cucak Hijau A, kembali kinerja apik disuguhkan oleh Bagong. Namun disesi laga yang kedua ini Mr. Heru harus puas dengan bendera koncer B yang telah diberikan  oleh para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan Mike Tyson yakni gacoan milik H. Wisnu dari tim Pandawa 05 yang berhasil meraih bendera koncer A. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Ken Arok yang bernama Soleh.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Tak hanya sampai disitu saja kinerja apik kembali disuguhkan oleh Bagong saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau B, disesi laga ini gacoan milik Mr. Heru tersebut bersaing sengit dengan Atom yakni gacoan milik Mr. Ponten.

Namun dengan kinerja stabil dari awal digantang hingga penilaian berakir disesi laga kali ini kembali Bagong berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas, sedangkan Atom harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih, dan bendera koncer C berhasil diraih oleh Banyu Langit yakni gacoan milik H. Wahyu.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Rawatan harian untuk Bagong ini sangat simple hanya saya beri 2 ekor extra fooding jangkrik pada pagi dan sore hari saja, sedangkan untuk mandi ya semaunya saja yang penting saya beri cepuk besar dan setiap hari airnya diganti.

Sedangkan untuk setingan saat hari H lomba setelah pengembunan sekitar jam 07.00 pagi Bagong langsung saya beri jangkrik sebanyak 6 ekor, setelah itu sebelum berangkat kelokasi lomba jangkrik kembali saya tambah 4 ekor, dan setelah sampai dilokasi kurang 2 sesi saya tambah lagi 2 ekor jangkrik.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Sudah ada beberapa penawaran yang masuk kepada saya dari para Cucak Hijau mania yang inggin memboyong Bagong, yang pertama yakni setelah mengikuti Event di kota Mojokerto pada saat itu Bagong di tawar dengan mahar 4 juta rupiah. Kemudian setelah itu penawaran yang kedua yakni saat saya di gantangan Kencana BC, setelah Bagong moncer ada Cucak Hijau Mania yang menawar Bagong dengan mahar 6 juta rupiah. Berhubung Bagong ini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri jadi penawaran itu saya tolak, ujar Mr. Heru saat ditemui langsung oleh Mediaradjawali.com.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin Perdana BC kali ini, Mr. Budi KC selaku owner gantangan Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Budi KC juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Lovebird Medium A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Gladiator VIP

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (28/02)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG HERU JANTI
2 INOVA ONGKI MINAK DJINGGO
3 RONGGOLAWE THOLIP KALANGAN
4 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
5 WIRAT ANTO GRC BC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MIKE TYSON H. WISNU PANDAWA 05
2 BAGONG HERU JANTI
3 SOLEH KEN AROK TRAWAJAN
4 RONGGOLAWE THOLIP KALANGAN
5 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
6 STEPEN RIZAL MEJENG BANYU GALAK
7 WIRAT ANTO GRC BC
8 NN NN NN
9 SUSAN MR. PURNOMO RRT. SF
10 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG HERU JANTI
2 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
3 BANYU LANGIT H. WAHYU RRT. SF
4 NN NN NN
5 NN NN NN
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ARJUNA DWI JAYA ALAM SEJATI BF
2 CORONA RIZAL MEJENG BANYU GALAK
3 BEBEK MOH. ALI MOJOKURIPAN
4 NN NN NN
5 GEMBLOR PAMAN BANYU GALAK
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MILANO MR. DEDY JBG
2 ARJUNA DWI JAYA ALAM SEJATI BF
3 PANK 5 MR. YONO RODA EMAS
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD GLADIATOR VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLIVE DOYOK NGRAWE SF
2 DIVA BANG JOE MJB
3 ROSE ZULIS BOSS BAY TEAM
4 GIMBUL GENDUT MESEM SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUSOKO CAK AMIN JOGOLOYO
2 KAMET JUMAIN KELAPA 99
3 AYLA JUMAIN KELAPA 99
4 NN NN NN
5 DIVA BANG JOE MJB
6 NN NN NN
7 ROSE ZULIS BOSS BAY TEAM
8 NN NN NN
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG EKO GRIMOR
2 PODANG DIAN ARKEP
3 TASYA KOREM NGRAWE SF
4 UNYUK-UNYUK BOWOH RAMOR
5 NN NN NN
6 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TASYA KOREM NGRAWE SF
2 BILLA POTO NGRAWE SF
3 BAGONG EKO GRIMOR
4 NN NN NN
5 NN NN NN
6 NN NN NN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION