Stella & Rahayu Berbagi Podium, Cakra Minato Raih Double Winner di Gelaran Latber Rutin Bambu Ijo BC

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 26 September 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin di gantangan BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Ketosono, MojoKerto, Kediri & Lamongan.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran kali ini banyak gacoan handal para kicau mania dan kekek mania yang di turunkan khusus untuk mengikuti latber rutin yang di selenggarakan di gantangan Bambu Ijo BC, tak hanya di sesi laga Lovebird Fighter saja yang menyuguhkan keseruan saat latber tersebut berlangsung bahkan disesi laga kicauan juga tak kalah menarik. Persaingan beberapa gaco papan atas tersaji di gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC siang tadi.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Sesi laga Lovebird Fighter menjadi kelas pembuka pada gelaran kali ini, yang di mana kelas Lovebird Fighter ini adalah salah satu kelas Favorit para kekek mania yang hadir di setiap gelarannya. Pada saat sesi laga pembuka ini dimulai gacoan milik Mr. Dicky yang bernama Stella sudah menunjukkan kinerja apiknya, durasi kekek an Stella pada sesi laga ini mencapi sebutan Panjang (P) di imbangi dengan jeda yang rapat alhasil poin tertinggi berhasil di kumpulkan olehnya, dengan poin yang di kumpulkan oleh gacoan milik Mr. Dicky tersebut mencapai 550 poin maka pada sesi laga kali ini Stella di ganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Angga JPM yang bernama Lestari yang berhasil meraih bendera koncer B dan gacoan milik Mr. Upik yang bernama Samba yang berhasil meraih bendera koncer C.

Sesi Laga Murai Batu

Tetapi terjadi perubahan kedudukan disaat sesi laga Lovebird Fighter B, kali ini justru gacoan milik Mr. Danu yang bernama Rahayu tampil apik. Dengan durasi kekekan hingga sebutan Istimewah 4, Istimewa 2 dan Super Panjang, gacoan milik Mr. Danu tersebut berhasil mengumpulkan poin sebanyak 750 poin dan mendapatkan bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer B berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Abizar yang bernama Sona dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Gepenk yang bernama Klenting Kuning.

Juara dikelas Murai Batu A

Keseruan lain muncul saat sesi laga Murai Batu dimulai, gacoan milik Mr. Agung yang bernama Cakra kali ini menunjukkan kinerja apiknya dari awal di gantangkan. Irama lagu yang panjang serta jeda yang rapat dan diimbangi dengan gaya yang unik membuat para juri yang bertugas tak dapat berpaling darinya, alhasil disesi laga kali ini Cakra berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri. Sedangkan bendera koncer B berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Rudy yang bernama Oskar. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Juragan Sengon yang bernama Rismob.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Keberhasilan berikutnya yakni saat mengikuti sesi laga Murai Batu B, di sesi laga yang kedua ini Cakra kembali menunjukkan kinerja apiknya seperti saat diturunkan disesi laga yang pertama. Irama lagu yang panjang serta jeda yang rapat kembali mengantarkannya mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Mukahar yang bernama Anoman dan Gacoan milik Mr. Ferry yang bernama XX.

Juar dikelas Cucak Hijau B

Seakan tak mau ketinggalan, kali ini disesi laga Cucak hijau juga menampilkan persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Didin Ak yang bernama New Sarkawi dan gacoan milik Mr. Ahmad Fajar yang bernama Minato. Kinerja apik saling di suguhkan oleh dua gacoan tersebut, namun dengan irama lagu yang lebihg panjang dan jeda yang terbilang lebih rapat, pada sesi laga kali ini berhasil di menangkan oleh New Sarkawi dan ia pun berhasil meraih bendera koncer A. Sedangkan Minato harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Mahmud yang bernama Cening.

Juara dikelas Kacer A

Tetapi disaat sesi laga Cucak Hijau B berlangsung kinerja apik justru di tampilkan oleh gacoan milik Mr. Ahmad fajar yang bernama Minato, kali ini Minato bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Ady yang bernama Pentol 45 dan gacoan milik Mr. Yudha yang bernama Panjalu. Namun dengan kinerja apik yang disuguhkan oleh minato dari awal digantangkan hingga akhir penilaian di sesi laga Cucak Hijau B kali ini membuatnya berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Reguler A

DAFTAR JUARA LATBER BAMBU IJO BC (26/09)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STELLA DIKKY JBC
2 LESTARI ANGGA JPM BURUH KASAR SF
3 SAMBA UPIK GOKILS SF
4 KEMUNING AGUS S3 BC
5 RAHAYU DANU CAKRA BC
6 PANJI TARAS ENDURO CAKRA BC
7 MEGI GANDU RRH
8 MINUL RAHADIAN GOGOR SF
9 GANDEWA AW REWEL GANK
10 GONDO PRA MERJOYO
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAHAYU DANU CAKRA BC
2 SONA ABIZAR MAKLAS SF
3 KLENTING KUNING MR. GEPENK NGRAJEK BC
4 JIMAT RUDY C REWEL GANK
5 NN NN NN
6 SARI BARU UPIK GOKILS SF
7 LESTARI ANGGA JPM BURUH KASAR SF
8 SURTI BASER APBN
9 NN NN NN
10 GONDO PRAYETNO MERJOYO
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAHAYU DANU CAKRA BC
2 SONA ABIZAR MAKLAS SF
3 SAMBA UPIK GOKILS SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 NEW NORMAL MAX TANPA NAMA
3 GRANDONG UPIK GOKILS SF
4 WULAN MR. MAMIX CARUBAN SF
5 SENGKUNI HENDRIK CAPTAIN SF
6 MAX BAMS AMBYAR SF
7 JABRIK GENDOEL S3 BC
8 NN NN NN
9 NN NN NN
10 62 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
2 BRAVO SOTO SEMAR SF SOTO SEMAR SF
3 WULAN MR. MAMIX CARUBAN SF
4 SKM BARU UPIK GOKILS SF
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WULAN MR. MAMIX CARUBAN SF
2 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
3 ABIDIN KEMBAR KUNAM
4 GRACIA KRD JBC
5 VIRUS ARIF TANPA NAMA
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
2 SONA ABIZAR MAKLAS SF
3 SAM BARU UPIK GOKILS SF
4 WULAN MR. MAMIX CARUBAN SF
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 63 ZAINUDDIN TUGU SF
2 LAS MINI MEX TANPA NAMA
3 OBLO HERI TANPA NAMA
4 DOREMI OPIK GOKILS SF
5 MAWAR PUTIH BANG COY NGRAJEK BC
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MANDALA MR. SODIQ TANPA NAMA
2 DOUBLE L KARIM CUKIR
3 OBLO HERI TANPA NAMA
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CAKRA AGUNG GF
2 OSKAR RUDY KEMPLENG SF
3 RISMOB JURAGAN SENGON JOKER FC
4 TARZAN MAWI RAHMAN P. SIMO
5 SADEWA AZKA PASAR JERUK
6 DALMAS KRISNA MBJ TEAM
7 NN NN NN
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CAKRA AGUNG GF
2 ANOMA MUKAHAR BUNGKUL SMB
3 NN FERY JALU SF
4 NN NN NN
5 SERIBU KATA KUFI BRODOT
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEW SARKAWI DIDIN AK BRAMBANG
2 MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
3 CENING MAHMUD TRIMO AYEM PWA
4 JABRIK KOKO CSN 5757
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
2 PENTOL 45 ADY CAKRA BC
3 PANJALU YUDHA CAKRA BC
4 JABRIX KOKO CAKRA BC
CUCAK HIJAU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANAK PALANGKA YUDI JBC
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KEN AROX SIRUN B2F

 

Related

JOIN THE DISCUSSION