Spesialis Laga BOB, Arjuna Kembali Tunjukkan Performa Terbaiknya di Gelaran Rabu Gantangan Pasmod Bekasi

Jukukan sebagai spesialis BOB sepertinya pantas disematkan kepada Arjuna, Cucak Ijo andalan Mr. Awank yang juga ketua De’Green Team. Sebab Arjuna kerap berhasil menjuarai laga BOB di beberapa gelaran meski dalam laga reguler gagal moncer. Seperti yang dialaminya saat mengikuti latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Rabu, 9 September 2020 sore tadi.

Mr. Awank (kanan) saat menerima trophy BOB

Meski gagal mendapatkan bendera koncer saat berlaga di kelas reguler sebelumnya, namun pada akhirnya Arjuna sukses menyabet predikat best of the best. Dalam laga BOB kali ini, Arjuna tampak aktif membongkar materi lagu isiannya dan kerap mengeluarkan suara tembakan Kapas Tembak panjang-panjang sebagai senjata pamungkas untuk menumbangkan lawan-lawannya.

Juara laga BOB Kenari

Selain Cucak Ijo, dalam latber kali ini juga dilagakan BOB Kenari. Dan yang berhasil menyabet gelar best of the best Kenari kali ini adalah Micro Boy milik Mr. Imam dari tim PKB.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Sementara dalam laga Lovebird Dewasa Fighter A, peringkat juara 1 berhasil diraih oleh Sabro milik Mr. Doni. Dalam laga tersebut, Sabro yang menempati nomor gantangan 02 berhasil mengumpulkan point sebanyak 365.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh peserta yang menempati nomor gantangan 04 saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Amatir A yang berhadiah tebok Radjawali Indonesia. Dalam laga tersebut ia berhasil mengumpulkan point sebanyak 405.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini,Mr. Prabowo selaku ketua panitia gelaran mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Diakhir acara sore ini, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Kenari B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara di kelas Lovebird Paud B

Related

JOIN THE DISCUSSION