Siti & Luxury Juarai Kelas Losgant di Latber Selasa Gantangan Nyonya Enterprise

2 kelas Lovebird losgant berhadiah helm di gelaran Nyonya Enterprise pada hari Selasa, 8 September 2020 kemarin dibanjiri peserta. Suasana laga di kelas yang hanya bertiket Rp. 13 ribu itupun terlihat meriah. 2 kelas losgant tersebut adalah Lovebird Dewasa Point 1.200 dan Baby.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Point 1.200 Losgant

Dan yang berhasil menjuarai laga Lovebird Dewasa Point 1.200 dalam latber kali ini adalah burung bernama Siti, milik Djoe dari tim Puspa SF. Saat berlaga di kelas tersebut, Siti berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 865.

Suasana laga di kelas Lovebird Baby Losgant

Suasan laga di kelas Baby Losgant berhadiah helmpun tak jauh berbeda. Kelas yang hanya bertiket Rp. 13 tersebut juga terlihat seru. Dan kali ini yang berhasil membawa pulang sebuah helm eksklusif adalah burung bernama Luxury, milik Mr. Rafli dari tim Choper BC.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Losgant

Selain berhasil memenangkan laga Baby losgant. dalam atber kali ini Luxury juga sukses mejuarai kelas Baby Pemula Radjawali. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterpise mengucapkan selamat dan sukses.

Juara di kelas Kenari A

Selain itu,Mr. Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelarn rutin selanjutnya. Yakni setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B Losgant

Related

JOIN THE DISCUSSION