Semua Kelas Losgant di Latber Rutin SBK Enterprise Kranji, Bagol & Pocong Dapatkan Hadiah Sejuta

Latber rutin di gantangan SBK Enterprise feat Radjawali Indonesia yang digelar pada hari Senin, 21 September 2020 sore kemarin banjir peserta. Kemasan hadiah full losgant di semua kelas menjadi magnet bagi kekekmania dan kicaumania seputaran Kampung 2, Kranji, Kota Bekasi, yang menjadi lokasi gantangan. Terlebih lagi ada 2 kelas Lovebird yang berhadiah masing-masing Rp. 1 juta bagi juara 1 membuat kemasan latber rutin di gantangan tersebut makin menarik minat kekekmania untuk hadir.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 810 Losgant 1 juta

Dalam latber kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua SBK Enterprise memberikan hadiah Rp. 1 juta bagi peraih juara 1 masing-masing di kelas Lovebird Dewasa Amatir B maksimal point 500 dan Dewasa Fighter maksimal point 810. Dan yang berhasil menjuarai kelas Lovebird Dewasa Fighter maksimal point 810 kali ini adalah Bagol, gacoan milik Ari Kecee dari tim AR LBF.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 Losgant 1 juta

Sedangkan yang berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar Rp. 1 juta di kelas Lovebird Dewasa Amatir B maksimal point 500 adalah Pocong, gacoan milik Dedik dari tim ASN SF.

Sementara itu, 2 gacoan milik Mr. Azzam dari tim Jahanam SF juga berhasil menduduki podium kejuaraan. Aray yang diturunkan di kelas Lovebird Paud Pemula B berhasil menduduki peringkat juara 1. Sedangkan Indro yang diturunkan di kelas Lovebird Paud Durasi B finish diurutan ketiga.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Pemula 1.510 B

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Darsino dari tim Khilaf SF. 2 gaco andalannya, yakni Lemon dan Sultan berhasil menduduki peringkat juara 1 dan 2 di kelas Lovebird Paud Durasi A. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr.Bejo Raharjo atau yang akrab disapa Pakde Bejo mengucapkan selamat dan sukses.

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Paud Durasi 1.800 A

Selain itu, Pakde Bejo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh kekekmania dan kicaumania di latber kali ini. Iapun mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin selanjutnya, yakni setiap hari Rabu, Jum’at, Minggu dan Senin. Yang sudah pasti dengan kemasan full losgant di semua kelas, dan 2 kelas Lovebird bertiket  Rp.3 5 ribu dengan hadiah Rp. 1 juta.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Diakhir acara kali ini, Pakde Bejo juga meyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Atas nama saya pribadi beserta seluruh kru panitia dan tin juri Radjawali yang bertugas, saya mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekurangannya,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 690

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 A

Related

JOIN THE DISCUSSION