Semua Kelas Losgant di Latber Kamis BR Pekayon, Dewa Ruci & Roki Juarai Kelas Cucak Ijo

Latber rutin di gantangan BR Enterprise Pekayon, Kota Bekasi pada hari Kamis, 1 Oktober 2020 masih menyajikan kemasan full losgant di semua kelas. Kemeriahanpun terlihat di semua kelas laga kicauan dan kekekan. Bahkan di kelas Cucak Ijo kali ini tergelar hingga 3 sesi.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam laga Cucak Ijo A, persaingan ketat terlihat antara peserta di nomor gantangan 12 dan 26. Sejak awal laga hingga berakhirnya penilaian, keduanya tak henti-hentinya mengobral suara tembakan. Namun bila dicermati, perbedaan terlihat dari materi lagu dan volume yang dimiliki nomor gantangan 26 lebih unggul. Dan akhirnya, nomor 26 yang ternyata bernama Dewa Ruci milik Erik dari Rawa Panjang diganjar 5 bendera koncer A. Sedangkan nomor gantangan 12 yang diketahui bernama Banditz milik Willy dari Pekayon mendapatkan 5 bendera koncer B.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan dalam laga sesi kedua atau kela Cucak Ijo B, giliran Roki milik Gipsy dari Pekayon yang menempati nomor gantangan 31 berhasil menduduki peringkat juara 1 setelah tim Juri memberinya 4 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B. Sementara diperingkat 2 berhasil ditempati oleh Matoa milik RDL dari tim Mandala yang menempati nomor gantangan 24. Diakhir laga tersebut, Matoa mendapatkan 1 bendera koncer A dan 4 bendera koncer B.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sementara itu, gacoan milik Sopi’i dari Pekayon yang menempati nomor gantangan 17 saat berlaga di kelas Murai Batu A juga berhasil menduduki peringkat juara 1. Dalam laga tersebut, gantangan 17 bersaing ketat dengan nomor 39 dan berakhir tipis. Diakhir laga Murai Batu A tersebut, nomor 17 mendaptakan bendera koncer A sebanyak 3 buah dan 2 buah bendera koncer B. Sebaliknya,  gantangan nomor 39 mendapatkan 2 bendera koncer A dan 3 bendera koncer B.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Sedangkan di kelas Murai Batu B, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Boyol milik Kios Alun dari Talenta BC yang menempati nomor gantangan 32. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, panitia BR Enterprise yang diwakili oleh Mr. Topik mengucapkan selamat dan sukses. Sealin itu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. “Mewakili seluruh kru panitia dan tim Juri yang bertugas, saya juga menyampaikan permohanan maaf bila ada salah dak kurangnya,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION