Semua Kelas Full Losgant, Laga Cucak Hijau & Murai Batu di Latber Kamis BR Enterprise Berlangsung Seru

Suasana latber rutin di gantangan BR Enterprise Pekayon pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin terlihat meriah. Pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga Cucak Hijau yang dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. Terlebih semua kelas yang dilombakan dalam latber kali ini berhadiah losgant.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Di sesi pertama atau kelas Cucak Hijau A, gacoan milik Mr. Wilhan yang bernama Minion berhasil menguasai laga. Berkat penampilan sempurnanya, Minion yang merupakan amunisi Tim Kicau Pekayon (TKP) mendapatkan bendera koncer A mutlak. Dan untuk bendera koncer B, tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas sebagai pengadil lapangan memberikannya kepada Ucok milik Bang Doel dari Pekayon.

Juara di kelas Cucak Hijau B

Keseruan masih berlanjut di kelas Cucak Hijau B. Minion yang mencoba mempertahankan peringkat sebelumnya ternyata gagal mengulang suksesnya. Di sesi kedua tersebut, bendera koncer A terbanyak didapatkan oleh Hypertensi, gacoan milik Om Cibong yang juga dari TKP.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau C

Begitu juga dengan laga di sesi ketiga atau kelas Cucak Hijau C yang tak kalah serunya.  Di kelas tersebut, penampilan apik justru diperlihatkan oleh Jerry, gacoan milik Mr. Ari Setiadi dari ABG BC yang akhirnya sukses menduduki puncak podium sebagai juara 1.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sedangkan dalam petarungan di kelas Murai Batu A, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Sengkuni yang menempati nomor gantangan 39. Gacoan milik Mr. Ikhal dari tim LLAJ tersebut terlihat getol mengumbar tembakannya hingga mengalahkan Kenji milik Mr.Gunawan yang menempati nomor gantangan 17.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Sementara itu, dalam latber kali ini panitia memberikan hadiah Rp. 1 juta kepada peraih juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 losgant B. Dan pemenangnya kali ini adalah Momoy milik Mr. Erwin dari tim Polkadot SF Bekasi.

Juara 1 di kelas Dewasa Amatir 500 B

Sedangkan gacoan milik Buser Team yang juga bertarung di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 losgant B terantau bablas. Meski begitu, gacoan yang bernama Jelita tersebut berhasil double winner setelah memenangkan laga di kelas Lovebird Dewasa Fighter A dan B.

Juara di kelas Lovebird Fighter 800

Di kelas Lovebird Dewasa Fighter A yang berbatas point 800, Jelita nyaris bablas setelah ia berhasil mengumpulkan point sebanyak 800 pas. Sedangkan saat berlaga di kelas Dewasa Fighter B yang berbatas point maksimal 700, Jelita berhasil mengumpulkan point tertinggi,yakni sebanyak 555.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 700

Atas keberhasilan Jelita dan seluruh juara dalam latber kali ini, panitia BR Enterprise yang diwakili oleh Mr. Topik mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Dan diakhir acara, pria berkumis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 A

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi 1.800

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 B

Related

JOIN THE DISCUSSION