Sekar Berhasil Hattrik, Comel Nyaris Double Winner di Spesial Idul Adha Pasmod Bekasi

Latber Spesial Idul Adha di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Jumat,31 Juli 2020 kemarin berlangsung meriah. Lebih dari 500 peserta memadati lokasi gantangan yang berada di halaman parkir belakang Pasar Modern tersebut.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Dalam Latber Spesial kali ini, Lovebird bernama Sekar milik Asyad dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat berhasil hattrik. 3 kali kemenangan sukses diraihnya di kelas Dewasa Amatir. Penampilannya yang stabil dengan jeda rapat membuat Sekar mampu mempertahankan podium juara 1 sebanyak 3 kali berturut-turut.

Juara di kelas Kacer A

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Kacer bernama Comel milik Hery Mkr. Dalam 2 kali laga, Comel sukses menduduki peringkat juara 1 pada laga akhir. Sedangkan dalam laga pertama, Comel menduduki peringkat juara 2 setelah gacoan anyar milik Mr. Gun tampil lebih unggul.

Juara di kelas Lovebird Paud B Losgant

Atas kesuksesan para juara dalam Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam gelaran kali ini terdapat kekurangan maupun kesalahan serta mengundang kembali untuk hadir di latber rutin selanjutnya.

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B Losgant

Juara 1 di kelas Kenari C

Related

JOIN THE DISCUSSION