Satria Berhasil Double Winner, Zhaggy Dapatkan Hadiah Tebok di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi

Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 2 Oktober 2020 kemarin dibanjiri Ijomania. Ada 3 sesi yang berhasil tergelar di kelas Cucak Ijo dan semuanya nyaris penuh. Bahkan saat laga sesi kedua, kapasitas gantangan yang mampu menampung 91 burung tersebut hanya ada 2 nomor yang terlihat kosong. Tak pelak, suasana laga di setiap sesinya pun terlihat seru.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Keseruan sudah terlihat sejak laga Cucak Ijo sesi pertama atau kelas A. Di kelas tersebut, penampilan menonjol diperlihatkan oleh Satria, gacoan milik Mr. Hery dari Mekar Jaya BF. Sejak awal laga, Satria terlihat ngotot mengeluarkan roll tembaknya hingga membuat lawan di sekitarnya ciut nyali. Alhasil, amunisi andalan Mr. Hery yang saat itu menempati nomor gantangan 25 tersebut mendapatkan 3 bendera merah dan berhak atas podium pertama.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Begitu juga saat berlaga di sesi kedua atau kelas Cucak Ijo B, penampilan Satria kembali tak terbendung. Dengan gaya jamtrok maksimal dan rajin mengeluarkan roll tembaknya membuat Satria kembali sukses menduduki podium teratas yang berarti double winner.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Double winner juga nyaris diraih oleh Zhaggy saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Amatir A. Namun sayang, usai menjuarai laga sesi pertama dan mendapatkan hadiah tebok Radjawali Indonesia, gacoan milik Mphic Uban dari Uban SF tersebut gagal di laga kedua. Dalam laga sesi kedua, Zhaggy menduduki peringkat runner up setelah kalah tipis dari lawannya.

Juara 1 di kelas Kacer A

Kesuksean juga berhasil diraih oleh Kacer bernama Nagatho dan Kenari bernama New Castle. Saat berlaga di kelas Kacer A, Nagatho yang merupakan gaco milik Mr. Alibi dari Doebes Team berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak. Begitu juga dengan New Castle, Kenari andalan Mr. Kiki tersebut juga mendapatkan bendera koncer A mutlak saat berlaga di kelas Kenari A.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sementara itu, dalam Latber kali ini panitia Pasmod melagakan BOB di kelas Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjuarai laga tersebut adalah Bima milik H. Muhari dari Bintang Timur BC. Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mentaati tata tertib di gantangan Pasmod. Terutama soal aturan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker dan rajin mencuci tangan. “Kami senantiasa menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu mengenakan, di gantangan Pasmod ini kami menerapkan aturan no masker, no tiket. Jadi yang tidak memakai masker tidak akan kami layani saat membeli tiket. Bahkan bila benar-benar tidak membawa masker akan kami suruh pulang,” ujar Mr. Prabowo.

Wajib bermasker

Kebijakan yang diterapkan panitia Pasmod tersebut bukan tanpa alasan. Mengingat dalam masa pandemi ini, semuanya harus berperan aktif ikut menjaga kesehatan dan mencegah penularan demi kebaikan bersama. “Untuk itu kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mentaati protokol kesehatan. Din bila ada kealahan maupun kekurangan yang telah dilakukan panitia maupun tim Juri yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Tempat mencuci tangan

Related

JOIN THE DISCUSSION