Sambut Tahun Baru, Latber Rutin Gantangan Antix’s BC Buka Kelas Executive

Suasana Laga dikelas Lovebird Executive

Gelaran latber di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 01Januari 2020kemarin berlansung lancar & meriah. Pasalnyagelaran yang bertepatan dengan acara Tahun Baru 2020 kali ini, Abah Agus membuka Kelas Khusus Yaitu Lovebird Executive. Dengan sistem penilaian menggunakan pakem Lovebird Fighter, dikelas yang hanya di buka untuk 25 nomer gantangan ini menarik perhatian para kekekmania yang hadir.

Juara dikelas Lovebird Executive

Dalam laga di kelas  Executive terjadi persaingan sengit, saling kejar poin antara gaco andalan milik P. Luk yang bernama Wowon dan Tekong gacoan andalan milik Mr. Makmur. Dua gaco yang sama sama memiliki durasi sebutan Panjang (P), pada kelas kali ini dua gacoan tersebut saling menampilkan kondisi Top Perfromnya. Tetapi berkat durasi ngekek yang lebih panjang dan dan jeda yang lebih rapat, persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Wowo dengan perolehan poin sebanyak 475 dan alhasil Wowon diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan untuk Tekong dengan perolehan poin sebanyak 245 kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Sancaka, gacoan andalan milik P. Muji.

Suasana Laga dikelas Murai Batu

Tak hanya sampai disitu saja, keseruan lain muncul dari kelas Murai Batu A. Banyak gacoan handal para kicau mania yang mengikuti kelas kali ini. Namun persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Yanto yang bernama Sianida dan gacoan andalan milik Mr. Hrie yang bernama DJ. Dua gacoan yang memliki gaya unik dan irama lagu yang bagus ini saling menunjukkan performa terbaiknya.

Juara dikelas Murai Batu A

Namun dengan irama lagu yang panjang dan durasi kerja yang lebih rapat, kali ini Sianida berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan DJ harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Jliteng gacoan milik Mr. Jamik SF.

Juara dikelas Murai Batu B

Sedangkan dikelas Murai Batu B, kali ini perubahan posisi juara terjadi. Disesi Murai Batu B ini, penampilan apik justru munjul dari Murai Batu yang bernama DJ. Sakan tak mau memberikan posisi juara pertama lagi kepada rivalnya, DJ tampil apik dari awal gantang sampai akhir penilaian. “Disesi awal tadi DJ masih kurang greget, ujar Mr. Hrie,” ditemui khusus oleh Media Radjawali.com. Dengan kinerja apik alhasil disesi Murai Batu B ini, DJ berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk Sianida, kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya sampai disitu saja, dikelas Lovebird M2 juga terjadi keseruan. Kali ini saling kejar poin terjadi antara Zombie gacoan milik Mr. Avril dan Oreo gacoan milik Mr. Uklik. Dua gacoan yang sama sama miliki jeda rapat ini saling kejar poin. Namun persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Zombie, dengan durasi yang lebih panjang dan jeda yang rapat kali ini Zombie berhasil mengumpulkan poin sebanyak 139 alhasil para juri yang bertugas memberikan bendera koncer A kepada Zombie. Sedangkan Oreo, dengan perolehan poin sebanyak 110 harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C, diberikan para juri kepada Bowo gacoan andalan Mr. Pancho yang beralamatkan  Bakul Macak Pemain (BMP) Team.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latpres kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Cucak Hijau B

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC (0I/01)
LOVEBIRD EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WOWON P. LUK NGORO
2 TEKONG MAKMUR GANJOL
3 SANCAKA P. MUJI BARENG
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WAWA DEO KLS. SF
2 MIRNA ARYA KDL BC
3 WASI KUNING BOS IFAN FANNY BF
4 GANDOS SOPYAN GUDO
5 NN P. EKO NBT
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DINDA UPIK GOKIL’S SF
2 MIRNA ARYA KDL BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZOMBIE AVRIL GATHOLOTJO SF
2 OREO UKLIX KIMORA SF
3 BOWO PANCHO BMP
4 ZEUS PANIC NGORO
5 BRODEN EKO BARENG
6 SAIJO BUDI NGORO
7 BEDJO UPIK GUDO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STROK HARIANTO JEMBARAN
2 OCENG ZAINUDDIN TUGU SF
3 BLUK 3 EGA BBC
4 RADEN RAFFI LMN
5 KROPOS ATM LMN
6 KASPE UPIK GUDO
7 BUNGA MR. X GUDO
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STROK HARIANTO JEMBARAN
2 RADEN RAFFI LMN
3 BCL JR INEN CHELSIA BF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIANIDA YANTO DUTA MBJ ANNIV 7
2 DJ HRIE RJ BF
3 JUTENG JAMIK SUGIH WARAS
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DJ YANTO DUTA MBJ ANNIV 7
2 SIANIDA HRIE RJ BF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 DOMINO KOKO CSN 5757
3 SAMBRUN YOGIK CUKIR

 

Related

JOIN THE DISCUSSION