Saleha Raih Double Winner dikelas Prenjak Tamu, Brewok Raih Podium Puncak di Latber Rutin Ngoro Bangkit BC

Juara dikelas Prenjak A

Gelaran latber rutin gantangan Ngoro Bangkit BC pada hari Ju’mat , 28 Februari 2020 sore tadi berlangsung sukses dan meriah.

Juara dikelas Prenjak B

Pasalnya pada gelaran tersebut peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi dari wilayah luar Ngoro juga tak mau melewatkan gelaran latber rutin kali ini. Para peserta yang hadir kali ini meliputi wilayah Pare, Kandangan dll.

Juara dikelas Murai Batu A

Pada setiap gelaran latber rutin Ngoro Bangkit BC tak pernah sepi oleh komunitas Prenjak Tamu, para prenjak mania ini tak pernah melewatkan kesempatan untuk melatih gacoan mereka di setiap gelaran yang di adakan di gantangan Ngoro Bangkit BC tersebut. Tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi para komunitas dari kota Pare juga hadir untuk menjajal gacoan mereka.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada latber kali ini gacoan milik Mr. Awa yang bernama Saleha berhasil meraih double winner dikelas Prenjak Tamu. Pada sesi laga Prenjak Tamu A, Saleha bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Dwi PW yang bernama Asoka.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Namun tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Saleha, dengan irama lagu yang lebih panjang dan alhasil para juri yang bertugas mengganjar Awa dengan bendera koncer A. Sedangkan kali ini Asoka harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Sedangkan disesi laga Prenjak Tamu B, kali ini kembali Saleha berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah berhasil mengalahkan kembali para rivalnya.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Tak hanya sampai disitu saja, persaingan sengit juga muncul disesi laga Murai Batu A. Kali ini saling adu irama lagu di tampilkan oleh gacoan milik Mr. FJ BF yang bernama Brewok dan gacoan milik Mr. Hardi yang bernama Jhon.

Juara dikelas Lovbird Baby B

Dua gacoan yang sama meliki irama lagu yang berfariasi ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya. Namun dengan durasi yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu di menangkan oleh Brewog, alhasil yang didapat oleh Brewog adalah bendera koncer A yang diberikan oleh para juri. Sedangkan Jhon kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang didapat dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Suherman yang bernama Marabonta.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin Ngoro Bangkit BC kali ini, Mr. Jimmy selaku ketua gantangan Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jimmy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER NGORO BANGKIT BC ( 28/02 )
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEPAK I ROHAJI LMN
2 DUREN UNYIL LMN
3 SHINCHAN UKLIK KINORA SF
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 YELLOW NOVAL JBC
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GINA KUPRIT BBC
2 LANGIT KELDIN WANIPERIH
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SARDI ROHAJI LMN
2 2 DUBA FENDY SFM
3 WEWE ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TERESA AGUNG BBC
2 WHITE NOVAL JBC
3 MOMO MR. MAKMUR SPN SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BREWOG FJ BF SEDARI
2 JHON HARDI MMS
3 MARABONTA SUHERMAN KESAMBEN
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SALEHA AWA PMJ TEAM
2 ASOKA DWI PW PKP PARE
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SALEHA AWA PMJ TEAM

 

Related

JOIN THE DISCUSSION