Rush & Sadewa Juarai Kelas Murai Batu di Latber Jum’at Gantangan PASMOD Bekasi

Suasana laga Murai Batu di Latber rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 5 Februari 2021 kemarin berlangsung meriah. Persaingan ketat sudah terjadi sejak laga sesi pertama atau kelas Murai Batu A.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

 

Dalam laga tersebut, amunisi milik Pak Eno dari tim PECI Tarumajaya yang bernama Rush berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak. Gacoan yang baru saja pulih pasca rewel tersebut mampu menunjukkan kualitasnya. Berkat sentuhan tangan dingin Mr. Hery Mkr, Rush mampu berlaga kembali di lapangan.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

 

Sedangkan dalam laga sesi kedua, giliran Sadewa milik Mr. Romy dari tim ZAZG berhasil menguasai lapangan. Sepanjang laga kedua ini, penampilan Sadewa terlihat mendominasi hingga iapun diganjar bendera koncer A mutlak oleh tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas.

Juara 1 di kelas Kenari A

 

Sementara itu, kemeriahan latber kali ini juga terlihat di semua kelas Kenari. Dan pada sesi pertama atau kelas Kenari A, amunisi anyar Dr. Reno dari Prama Team yang bernama Whisky berhasil menjadi juaranya.Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Minggu, Rabu dan Jum’at.

Related

JOIN THE DISCUSSION