Rudal, Gladiator, Palestina Raih Double Winner di Gelaran Launching Gantangan PPST Arjuna BC Feat Perdana BC

Gelaran yang bertajuk Launching gantangan PPST BC feat Perdana BC pada hari Jum’at tanggal 09 Oktober 2020 sore tadi berlangsung seru dan meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini banyak berdatangan para kicau mania dan kekek mania dari berbagai daerah tak hanya dari kota jombang saja, namun para kicau mania & kekek mania dari wilayah kota Mojokerto, Sidoarjo, Krian, Nganjuk, Pare & Lamongan ini tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoan meraka pada gelaran Launching kali ini.

Cucak Hijau Gladiator bersama Mr. Boncel Mr. Dimas & Crew

Selain banyak bonus yang di berikan kepada para kicau mania & kekek  mania yang hadir, Mr. Andik selaku ketua pelaksana juga menyiapkan bonus khusus.  Di  sesi laga Murai Batu VIP, Cucak Hijau VIP & Lovebird Fighter VIP berapapun peserta yang hadir Mr. Andik memberikan bonus hadiah untuk juara 1 sebanyak Rp. 150.000. tak hanya itu saja tropi juara juga diberikan oleh Mr. Andik  kepada para juara dari juara 1 (satu) sampai dengan juara 5 (lima).

Lovebird Rudal Bersama Mr. Joko. Mr. Chengpoh & Crew

Pada gelaran Launching Gantangan PPST feat Perdana BC kali ini beberapa gacoan para kekek mania & kicau mania lokalan kota Jombang tak kalah oleh gacoan mewah para kekek mania dan kicau mania yang hadir dari kawasan luar kota Jombang. Bahkan para gacoan tersebut tak hanya berhasil meraih juara di kelas utama saja, tetapi juga berhasil meraih Double Winner saat di turunkan khusus untuk mengikuti gelaran kali ini.

Murai Batu Palestina Bersama Mr. Boncel

Laga pembuka pada gelaran kali ini yakni sesi laga Cucak Hijau VIP, pada sesi laga ini gacoan yang bernama Gladiator milik Mr. Antok NNBC yang di gantangkan oleh Mr. Dimas & Mr. Okqi Nemo, dari awal di gantangkan Gladiator sudah menunjukkan gaya unik njegriknya .

Juara dikelas Cucak Hijau A

Walaupun disesi laga yang pertama ini Gladiator harus bersaing sengit dengan rivalnya yang bernama Minato milik Mr. Ahmad Fajar namun dengan durasi kerja dan diimbangi dengan irama lagu yang lebih panjaang serta jeda yang lebih rapat, pada sesi laga kali VIP yang pertama ini Gladiator berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. sedangkan untuk minato harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Dimas yang bernama Brutus.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Sedangkan pada saat sesi laga Cucak Hijau A, kali ini Gladiator kembali bersaing sengit dengan Minato dan juga Sropet gacoan milik Mr. Dimas. Namun pada sesi laga yang kedua ini Gladiator harus puas dengan bendera koncer C yang diberikan oleh para juri yang bertugas karena kinerjanya kurang begitu maksimal di banding dengan sesi laga VIP. Sedangkan untuk bendera koncer A berhasil di raih oleh Brutus yakni gacoan milik Mr. Dimas dan bendera koncer B kali ini di raih oleh Minato.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

Sedangkan untuk sesi laga Lovebird Fighter VIP kali ini giliran gacoan milik Mr. Joko yang bernama Rudal yang berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Saat mengikuti sesi laga kali ini Rudal mampu ngekek hingga sebutan Extream 7 serta beberapa kali mencapi sebutan Panjang dan Super Panjang. Alhasil poin yang di kumpulkan oleh Rudal tak terkejar oleh para rivalnya. Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Bakri Sedudo yang bernama Dong Feng yang berhasil meraih bendera koncer B. dan selanjutnya adalah gacoan milik Mr. Memet PCT yang bernama AL yang berhasil meraih bendera koncer C.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tak hanya sampai disitu saja, keberhasilan Rudal berikutnya yakni saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter A. Kinerja apik justru di tampilkan oleh rudal disesi laga yang kedua ini, durasi kekek an rudal yang mampu mencapai hingga sebutan Extrem 15 & Extrem 18 membuatnya berhasil kembali meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer B berhasil diraih oleh Diva yakni gacoan milik Bang Joe. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih kembali oleh gacoan milik Mr. Memet PCT yang bernama AL.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Seakan tak mau ketinggalan, kali ini giliran gacoan milik Mr. Adi Santoso yang berhasil meraih podium puncak di sesi laga Murai Batu. Gacoan yang bernama Palestina ini berhasil meraih Double Winner yakni saat diturunkan disesi laga Murai Batu VIP & disesi laga Murai Batu A.

Kinerja maksimal selalu di tapilkan oleh Palestina setiap dia di gantangkan. Itulah salah satu alasan yang membuat saya tertarik dan jatuh hati kepadanya. Dari pemilik lama yang berdomisili di kota Kediri saya memboyong Palestina, di harapkan kedepannya Palestina mampu bersaing dengan gacoan para kicau mania lainya dan dapat memperkuat squad gacoan yang dimiliki oleh tim Doremi SF.

Juara dikelas Murai Batu A

Selain itu untuk pola perawatan Palestina sendiri terbilang cukup sederhana, hanya dengan extra fooding berupa jangkrik sebanyak 3 ekor pada pagi hari dan 3 ekor pada sore hari, sedangkan untuk mandi harian Palestina hanya cukup mandi di cepuk saja sampai dia puas dan setelah itu dijemur secukupnya. Sedangkan untuk settingan lomba untuk extra foodingnya di tambah dengan kroto, dan perubahan saat mandi Palestina di masukan kedalam keramba sampai dia puas dan kemudian di jemur secukupnya.

Juara Satu dikelas Kenari A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Launching gantangan PPST BC Feat Perdana BC kali ini, Mr. Andik selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Andik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Kacer A

Juara dikelas Cendet A

DAFTAR JUARA LOUNSHING ARJUNA PPST BC FEAT PERDANA BC (09/10)
LOVEBIRD FIGHTER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. RUDALL JOKO BWG SF
02. DOMFENG BAKRIE SEDUDO CACA SF
03. AL MEMET PCT SEO MJK
04. CAH AYU RIAN ASL TEAM
05. GAMAN RUDI RAZZ
06. XENIA RUDY KLUPER SF
07. LASTRI ARI PWK
08. LB ARIF NGANJUK
09. DISCO ARIS JAWA 45
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. RUDALL JOKO BWG SF
02. DIVA BANG JOE MJB COMUNITY
03. AL MEMET PCT SEO MJK
04. DOMFENG BAKRIE SEDUDO CACA SF
05. XENIA RUDY KLUPER SF
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. BAGONG DODIK JANTI SF
02. SITI JR MUHAIMIN TEMAN MBOIS
03. MARKONAH BONCEL JOMBANG
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. BAGONG DODIK JANTI SF
02. RENGKEK ADI CUKIR
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. SCORPIO SUNDAWA TROPI NGANJUK
02. ELEKTRIK MAS HUDI KLM
03. HOAX AGUNG AJ GILE SF
04. RIBON H AMBON DT SLIUT CUP
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. GLADIATOR ANTOK NINE STAR NINE STAR BC
02. MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
03. BRUTUS DIMAS LA BC
04. ACONG IKSAN KESAMBEN
05. PETIR AMBON IR BC
06. BNR ANGGA BNR MOJOAGUNG
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. SROPET DIMAS LA BC NGANJUK
02. MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
03. GLADIATOR ANTOK NINE STAR NINE STAR BC
04. ACONG IKSAN KESAMBEN
05. MANUK MR X JATIM
06. PETAL FARUK SAWAHAN
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. PALESTINA ADI SANTOSO DOREMI SF
02. MAJU 57 H ANDRE JADDAB BC
03. JAGAD BESI H MUSLIM JANTI SF
04. ARJUNO ASELIK M MBJ TEAM
05. ANAK LANANG H GIMO HASIL LAUT SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. PALESTINA ADI SANTOSO DOREMI SF
02. BALEN BISMA INDAH BISMA INDAH BC
03. BINTANG TIMUR ANDIK POM SPBU 06
CENDET A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. GALUNGGUNG MUJIB LA BC
02. RL H IPUNK METRIC
03. JAMBRET H SAER JMP SF
CENDET B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. MANUK MR X JATIM
02. GALUNGGUNG MUJIB LA BC
03. MANUK MR X JATIM
04. INDOMART RIZKY PSK KEDIRI
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. HISTERIA UCHIN KUMAN BC
02. REOG BUDI BOGEM NGANJUK
03. PASHOPATI TIGOR LA BC NGANJUK
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
01. ARJUN H BOBY BR SQUAD
02. ONTOSENO FAJAR WNR BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION