Rongolawe Berhasil Mendapat Bonus Tanpa Potongan, Kencono Wungu Juarai kelas Lovebird Gladiator di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Juara dikelas Cucak Hijau A

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 05 Februari 2020 berlansung seruh & menarik.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Pasalnya pada gelaran kali ini Mr. Fatkhur selaku Owner gantangan Perdana BC, memberikan bonus berupa tanpa potongan kepada pemenang dikelas Cucak Hijau A. Dan kali ini yang berhasil meraih bonus tanpa potonga tersebut ialah Ronggolawe, yang merupakan gaco andalan milik Mr. Tholib dari tim Kalangan SF. Dalam laga tersebut, Ronggolawe mampu tampil apik dan berhasil meraih puncak podium juara 1.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Dan untuk sesi Cucak Hijau B, Ronggolawe sudah tidak ditampilkan kembali oleh Mr. Tholib. Kali ini yang berhasil meraih bendera koncer A adalah gaco milik Mr. Hery yang bernama Himalaya. Himalaya yang disesi pertama hanya berhasil meraih posisi ketiga, kali ini menunjukkan kinerja yang apik dan berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Sedangkan disesi laga Lovebird Gladiator, Gacoan milik Mr. Joko yang bernama Kencono Wungu berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Walaupun di tengah laga Kencono wungu mengalami Over Birahi (OB), itu tak menjadi masalah baginya karena poin yang telah dikumpulkan Kencowo Wungu pada laga kali ini tidak tertandingi. Dan poin yang berhasil dikumpulkan oleh  Kencono Wungu sebanyak 230 poin.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (05/02)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RONGGOLAWE THOLIP KALANGAN
2 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
3 HIMALAYA HERI JAYA MULYA
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HIMALAYA HERI JAYA MULYA
2 SUNEO ZEN BL 87 SF
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KENCONO WUNGU MR. JOKO JOMBANG PERMAI
2 LEXER IZAR IZAR SF
3 LEMES MR. BAGOS MR. BAGOS SF
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DRUPADI ARIF DT. SLIUT CUP 1
2 KIWIL ANDRI ANGKRINGAN SF
3 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOYO BOYO RIZAL ANGKRINGAN SF
2 ABU JALAL WAWAN DT. GAJAH CUP 1
3 GONTONG WAWAN NGLELE

 

Related

JOIN THE DISCUSSION