Ronggolawe & Corona Berbagi Podium di Kelas Cucak Hijau, Lovebird Bernama Putri Dua Kali Gagal Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Suasana Laga dikelas Cucak Hijau A

Gelaran latber rutin yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 19 Februari 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya  pada gelaran yang diadakan setiap hari Rabu ini selalu ada bonus khusus di kelas Cucak Hijau A, yakni bonus hadiah tanpa potongan berapapunbanyaknya  peserta yang hadir dalam gelaran latber rutin tersebut.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Pada gelaran kali ini, Cucak Hijau bernama Ronggolawe & Corona saling berbagi podium juara. Pada sesi laga yang pertama yakni di kelas Cucak Hijau A, persaingan kali ini mampu di menangkan oleh Ronggolawe. Dengan irama lagu yang lebih panjang alhasil juri yang bertugas mengganjar Roggolawe dengan bendera koncer A, serta kali ini Ronggolawe berhasil mendapat bonus hadiah tanpa potongan dari para juri yang bertugas. Sedangkan Corona kali ini harus puas dengan bendera koncer B dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Asoka gacoan milik Mr. Reynal.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Tak hanya sampai disitu saja, persaingan sengit kembali muncul disesi laga Cucak Hijau B. Kali ini terjadi perubahan kedudukan, disesi kedua ini Corana justru memimpin. Dengan jeda yang rapat dan irama lagu yang lebih panjang para juri yang bertugas mengganjar Corona dengan bendera koncer A. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer B adalah Abimanyu gacoan milik Mr. Ibnu. Dan disesi kali ini Ronggolawe harus puas dengan bendera koncer C yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Sedangkan  disesi laga Lovebird Gladiator A, Lovebird bernama Putri gacoan milik Mr. Atep dua kali gagal raih podium puncak. Disesi laga Lovebird Gladiator A, keberhasilan Putri meraih podium puncak diganjal oleh gacoan milik Mr. Doyok yang bernama Olive. Pada sesi ini Putri kalah durasi dengan Olive yang mempunyai durasi kekekan sampai sebutan Panjang (P), sedangkan Putri hanya ngekek dengan sebutan Lanjut (L). Alhasil di sesi Lovebird Gladiator A Olive berhasil raih podium puncak dengan jumlah poin yang dikumpulkan sebanyak 280 poin. Sedangkan Putri dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 160 poin, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan para juri. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh K 5 Sodo gacoan milik Mr. Samsul.

Juara dikelas Lovebird Gladiator B

Kegagalan Putri kembali terulang di sesi laga Lovebird Gladiator B, kali ini rival Putri adalah gacoan milik Mr. Fajar yang bernama Srikandi. Srikandi memiliki jeda yang rapat saat ngekek dan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 240 poin alhasil disesi laga kali ini Srikandi diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan putri sekali lagi harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird L3 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Murai Batu A

DAFTAR JUARA LATBER GANTANGAN PERDANA BC (19/02)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RONGGOLAWE H. THOLIP KALANGAN
2 CORONA MR. ARDI STAR TEAM
3 ASOKA REYNAL SUMOBITO
4 HIMALAYA HERI JAYA MULYA
5 THE ROCK SUGIONO SENDEN
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CORONA MR. ARDI STAR TEAM
2 ABIMANYU IBNU YENNY 27 SF
3 RONGGOLAWE H. THOLIP KALANGAN
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLIVE DOYOK NGRAWE SF
2 PUTRI MR. ATEP TANJUNG SARI SF
3 K 5 SODO SAMSUL KDRT SF
LOVEBIRD GLADIATOR B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SRIKANDI FAJAR SSF
2 PUTRI MR. ATEP TANJUNG SARI SF
3 NN NN NN
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ARMY BAGONG JTBC
2 BAGONG DODIK JANTI
3 DIMAS OTEK NGRAWE SF
4 ANJASMORO NIZ JANTI
5 KRIWIL ANDRE ANGKRINGAN SF
6 GOMBES MR. HUDI KLM
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GOMBES MR. HUDI KLM
2 DUREK ARIS LIBAS SF
LOVEBIRD L3 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 BOPAK SHOHIB KOPLAK SF
3 DR. EMON RIYAN WR
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
2 DUREK ARIS LIBAS SF
3 NN NN NN
4 JALAL NN NN
5 JAYA CHELSEA PEDES BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWA PETIR HADI PASAR PON
2 JL MR. PRAYIT SUCEN
3 ASHOKA ACHES P JAYA MBJ TEAM

 

Related

JOIN THE DISCUSSION