Rollex & Rudal Berbagi Podium di Kelas Lovebird Fighter, Jet & Densus Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari daerah lain juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir pada gelaran kali ini yakni dari wilayah Kediri, Kunjang, Kertosono & Nganjuk.

Juara dikelas Murai Batu A

Pada gelaran latber rutin ini persaingan sengit yang pertama muncul disesi laga Lovebird Fighter, gacoan yang bernama Rollex milik Mr. Sastro ini menunjukkan kinerja yang apik dari awal digantangkan. Dengan durasi kekean terpanjang yang di suguhkan oleh Rollex saat digantangkan ini mampu mencapai sebutan Istimewa 2, alhasil poin tertinggi berhasil ia kumpulkan yakni sebanyak 360 poin selain itu juga bendera koncer A dari para juri yang bertugas berhasil ia dapatkan.

Juara dikelas Murai Batu B

Sedangkan bendera koncer B berhasil dirih oleh gacoan milik Mr.Suyitno yang bernama Gondo Mayit. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Dedik yang bernama Cuplis.

Namun disesi laga Lovebird Fighter B perubahan kedudukan terjadi, disesi laga ini performa Rollex berkurang dibanding sesi awal tadi, namun justru penampilkan apik di tampilkan oleh Rudal gacoan milik Mr. Joko. Dengan kinerja apik tersebut pada sesi laga kali ini perolehan poin yang berhasil di kumpulkan oleh Rudal sebanyak 520 poin dan para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A.

Cucak Hijau Bernama Jett

Sedangkan untuk bendera koncer B kembali berhasil diraih oleh Gondo mayit gacoan milik Mr. Prayitno dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 373 poin. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gaocan milik Mr.Imam Parkir yang bernama Sanco dengan total poin sebanyak 206 poin.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Selain itu keseruan lain juga muncul disesi laga Cucak Hijau, pada gelaran kali ini gacoan bernama Jet milik Mr. Bambang berhasil meraih Double Winner. Keberhasilan pertamanya yakni saat mengikuti sesi laga dikelas Cucak Hijau B, disesi laga ini Jett bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Felicia yang bernama Pejuang.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Kinerja apik ditampilkan oleh dua gaocan ini, butuh beberapa waktu bagi para juri untuk membandingkan kinerja dua gacoan mewah tersebut. Namun dengan durasi kerja yang lebih rapat dan diimbangi dengan irama lagu yang panjang, alhasil para juri yang bertugas mengganjar Jett dengan bendera koncer A. Sedangkan Pejuang pada sesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Wibowo yang bernama Temon.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Keberhasilan gacoan milik Mr.Bambang tersebut terulang kembali saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau C setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Wibowo yang bernama Temon. Namun dengan kinerja yang stabil dan di imbangi oleh irama lagu yang panjang disesi laga kali ini Jett kembali berhasil meraih bendera koncer A.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Seakan tak mau ketinggalan kali ini disesi laga Murai Batu giliran gacoan milik Mr. Abil 201 yang bernama Densus  ini tampil apik dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, tetapi disesi laga yang pertama ini Densus bersaing sengit dengan rivalnya yang bernama Anak Rantau yakni gacoan milik M.Walid SF.

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Tetapi dengan irama lagu yang lebih panjang  dan jeda yang rapat, Densus mampu memengkan persaingan kali ini dan meraih keberhasilan pertamanya. Sedangkan Anak Rantau harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Bintang.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga yang kedua yakni Murai Batu B persaingan sengit kembali muncul, namun kali ini persaingan antara Densus dan gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Bintang.

Tetapi dengan penampilan stabilnya seperti penampilan disesi laga yang pertama, kembali kali ini Densus berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan kembali para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Bintang harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer C adalah gacoan milik Mr. Samsul yang bernama Siliwangi.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird L2 A

DAFTAR JUARA LATBER BAMBU IJO BC (31/10)
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DENSUS ABIL 201 DT. ANNIV DENANYAR
2 ANAK RANTAU M. WALID SF REJOSARI BKMDJ BF
3 BINTANG RUDI DJ BF
4 NN NN NN
5 LINTANG RUDIYANTO BALONGKEBEK
6 PRO TAPER JOJON ARJUN TEAM
7 KAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
8 SILIWANGI SAMSUL SH SMB
9 RAWA RONTEK LEK KAMPRET KUNJANG SMB
10 NN NN NN
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DENSUS ABIL 201 DT. ANNIV DENANYAR
2 BINTANG RUDI DJ BF
3 SILIWANGI SAMSUL SH SMB
4 RAWA RONTEK LEK KAMPRET KUNJANG SMB
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINATO AHMAD FAJAR PSM BC
2 SNIPER MR. ASHWAN DT. ANNIV DENANYAR
3 TEMON NN JMBM
4 GALARDO ABIL 201 DT. ANNIV DENANYAR
5 CHENG HO ROSID ABABIL BC
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JET BAMBANG WATUGALUH
2 PEJUANG FELICIA CHN FAMILY
3 TEMON WIBOWO P JMBM
4 BIMA RUDIYANTO BALONGKEBEK
CUCAK HIJAU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JET BAMBANG WATUGALUH
2 TEMON WIBOWO P JMBM
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
2 GONDO MAYIT SUYITNO MERJOYO
3 CUPLIS DEDIK KERTOSONO
4 SURTI RIZKA SAWAHAN
5 RAHAYU DANU CAKRA BC
6 DOMINO NGOJE CAKRA BC
7 GOLDEN BOY KECEK DT. KDL CUP 1
8 BOJAN GANDU 99 PUSAT
9 JELITA NDOMBLE SF MEAGEL TEAM
10 NDAS CEKLEK AKBAR AKBAR SF
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RUDAL JOKO BWG
2 GONDO MAYIT PRAYITNO MERJOYO
3 SANCO IMAM PARKIR BJF
4 JELITA DOMBLE SF MENGEL TEAM
5 MONIC WAHYU RRH
6 RAHAYU DANU CAKRA BC
7 SURTI RIZKA SAWAHAN
8 NN NN NN
9 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
10 SAK KAREP KEMPONG SEMAR BC
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GONDO MAYIT PRAYITNO WATUGALUH
2 TUMBAL UPIK JMBM
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CENDOL MR. BRIAN HAMBA ALLAH
2 RINGGO ARIF TANPA NAMA
3 NEW NORMAL MEX TANPA NAMA
4 OREO MOMEN JATIREJO
5 PAHING ROFIQ SANTRI ALAM BF
6 BONEK ROFIQ SANTRI ALAM BF
7 BANDIT MOMON BEJO BF
8 BARRONS MR. TAMAM TANPA NAMA
9 LAILA BESIL ARCI
10 MR. JEFRI SATRIA TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HOKY MAMA NN NN
2 MDR M. SODIQ TANPA NAMA
3 NN NN NN
4 CENDOL MR. BRIAN HAMBA ALLAH
5 GATOT PEDOF TANPA NAMA
6 HOKY PAPA NN NN
7 SILIWANGI MR. VEGA HAMBA ALLAH
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BANDIT MR. MOMON BEJO BF
2 NN NN NN
3 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
4 NN NN NN
5 GATOT PEDOT TANPA NAMA
6 NN NN NN
7 WIJANARKO SALEP BRAVO SF
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BCA TEAM KLIMAKS SF
2 NN NN NN
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SAMBOYO NUR LELAH RONDO SEMOYO SF
2 NAGABONAR BOLO DEWE KENE AE
3 KACUNG KEMPONG SEMAR BC
4 NACHA N.A ASL TEAM
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STELLA MR. DK JBC
2 TUMBAL UPIK GOKIL’S SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION