Rollex Kuasai Kelas Lovebird Fighter, Aka 29 & Ningrat Podium di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Suasana Laga dikelas Lovebird Fighter

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 29 Februari 2020 kemarin berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latpres BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Kunjang, & Nganjuk.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber rutin kali ini, gacoan andalan milik Mr. Sastro yang bernama Rollex berhasil raih double winner dikelas Lovebird Fighter.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Disesi laga awal yakni dikelas Lovebird Fighter A, gacoan milik Mr. Sastro ini dari awal digantangkan sampai akhir penilaian saling kejar poin dengan rivalnya yang bernama Jabrix yakni gacoan milik Mr. Ferry.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Tetapi dengan durasi ngekek hingga sebutan Panjang (P) dan jeda yang rapat, Rollex mampu memengkan persaingan kali ini dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 320 poin dan berhasil meraih keberhasilan pertamanya. Sedangkan Jabrik dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 237 harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih gacoan milik Mr. Tiang Magak yang bernama Prigel.

Juara dikelas Kenari A

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga yang kedua yakni Lovebird Fighter B persaingan sengit kembali muncul, namun kali ini persaingan antara Rollex dan gacoan milik Mr. Dicky yang bernama Micky.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Tetapi dengan penampilan stabilnya seperti penampilan disesi laga yang pertama, kembali kali ini Rollex berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah tertinggi yakni sebanyak 270 poin dan kembali para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Micky harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Kesruan lain muncul disesi laga Cucak hijau A, kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Hadi yang bernama Aka 29 dan gacoan milik H. Mahmud yang bernama Ningrat.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya dari awal gantang hingga penilaian akhir. Namun dengan irama lagu dan durasi yang lebih panjang, persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Aka 29 dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Ningrat kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan yng berhasil meraih bendera koncer C adalah gacoan milik Mr. Bagong yang bernama Bolang.

Juara dikelas Murai Batu A

Tetapi perubahan kedudukan terjadi disesi laga Cucak Hijau B, kali ini justru terlihat persaingan sengit antara Ningrat dan Bala Dewa yakni gacoan milik Mr. Wisnu.

Namun dengan irama lagu yang lebih berfariasi dan jeda yang lebih rapat, persaingan dikelas Cucak Hijau B kali ini berhasil dimenangkan oleh Ningrat dan para juri yang bertugas mengaanjar nya dengan bendera koncer A. Sedangkan Bala Dewa harus puas dengan bendera koncer B yang telah didapatnya.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

 

DAFTAR JUARA LATBER BIBC ( 29 / 02)
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
LOVEBIRD FIGHTER A
1 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
2 JABRIK FERY PYK BC
3 PRIGEL TIANG MAGAK BELOK KIRI
4 SEMEN RIZKA SAWAHAN
5 GENIT UCUP REWEL GANK
CACAK HIJAU A
1 AKA 29 HADI GUDO
2 NINGRAT H MAHMUD TRIMO AYEM
3 BOLANG BAGONG PULO GG 2
LOVEBIRD M1 A
1 KEVIN MARTIN JR TANPA NAMA
2 BLENDONG ARIF TANPA NAMA
3 OI UWONG GOKILS SF
5 GENTONG PAMAN TANPA NAMA
MURAI BATU A
1 KAYANGAN TIANG MAGAK belok kiri
2 NUSA KHANZA TANGGUNGAN SF
3      
LOVEBIRD M2 A
1 GADIS DESA ADI CAKRA BC
2 ISO DUA PUTRA S 3 BC
3 JAYUS UMUR CAPAIN SF
4 GELO ERICK CAPAIN SF
5      
KENARI A
1 jendral H SALAM PUTRA BKM
2 pusoko AYANG MAHENDRA WIDJOYO SF
3      
LOVEBIRD DEWASA A
1 KABIRA 66 EKO JAMIK PATTIMURA II SF
2 GADIS DESA ADI CAKRA BC
CUCAK HIJAU B
1 NINGRAT H MAHMUD TRIMO AYEM
2 BALA DEWA WISNU BLACK BOX
LOVEBIRD L2 A
1 SURO VERRY S TANPA NAMA
2 WIRA DUA PUTRA S 3 BC
MURAI BATU B
1 KAYANGAN TIANG MAGAK BELOK KIRI
2      
LOVEBIRD FIGHTER B
1 ROLLEX SASTRO cakra bc
2 MICKY DICKY sukamic sf
3 SEMEN RIZKA SAWAHAN
4 JABRIK FERY PYK BC
5 GELO ERICK CAPTAI SF
6 SENJA LEMBAYUNG GAJAYANA BC
7 BAKASURO SUGIONO AZZAM LBF
8 MANOK UWONG INDONESIA
9 MANOK UWONG INDONESIA
10 MANOK UWONG INDONESIA
LOVEBIRD M1 B
1 DEWA MABUK ANJAS CAKRA BC
2 LELA AGUS TANPA NAMA
3 PRETY CANDRA TANPA NAMA
4 DILAN MR ACOENG PYK BC
5 GENTONG PAMAN TANPA NAMA
6      
7      
KENARI B
1 KAREBET GOMBES CAKRA BC
2 CORONA NY ILA SPEED SF
LOVEBIRD M2 B
1 BLENDONG ARIF TANPA NAMA
2 CEMOT MR SAIFUDIN GBK ASMORO
3 ISO DUA PUTRA S 3 BC
4 SURO VERRY S TANPA NAMA
LOVEBIRD FIGHTER C
1 GONDO PRAYETNO MERJOYO
2 SEMEN RIZKA SAWAHAN
3 GENIT UCUP REWEL GANK
KENARI C
1 PUTRI SALJU NY ILA SPEED SF
2 NOGO SOSRO HENDRA PUTRA BKM
3 SIANIDA AGON SPEED SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION