Rollex, Bintang Raih Podium Puncak, Ningrat Raih Double Winner di Gelaran Latber Rutin Bambu Ijo BC

Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 21 Nopember 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin di gantangan BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Ketosono, MojoKerto, Kediri & Lamongan.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran kali ini banyak gacoan handal para kicau mania dan kekek mania yang di turunkan khusus untuk mengikuti latber rutin yang di selenggarakan di gantangan Bambu Ijo BC, tak hanya di sesi laga Lovebird Fighter saja yang menyuguhkan keseruan saat latber tersebut berlangsung bahkan disesi laga kicauan juga tak kalah menarik. Persaingan beberapa gaco papan atas tersaji di gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC siang tadi, selain itu pada  gelaran kali ini Mr. Saif selaku owner gantangan BIBC membuka kelas baru disesi laga Murai batu, yang dimana sesi laga terbaru ini menyuguhkan persaingan para gacoan Murai batu mania hanya di 24 nomer gantangan saja.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Sesi laga Lovebird Fighter menjadi kelas pembuka pada gelaran kali ini, yang di mana kelas Lovebird Fighter ini adalah salah satu kelas Favorit para kekek mania yang hadir di setiap gelarannya. Pada saat sesi laga pembuka ini dimulai gacoan milik Mr. Sastro yang bernama Rollex sudah menunjukkan kinerja apiknya, durasi kekek an Rollex pada sesi laga ini mencapi sebutan Istimewa di imbangi dengan jeda yang rapat alhasil poin tertinggi berhasil di kumpulkan olehnya, dengan poin yang di kumpulkan oleh gacoan milik Mr. Sastro tersebut mencapai 680 poin maka pada sesi laga kali ini Rollex di ganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Jaka yang bernama Suropati yang berhasil meraih bendera koncer B dan gacoan milik Mr. Danu yang bernama Rahayu yang berhasil meraih bendera koncer C.

Juara dikelas Murai Batu G-24

Keseruan lain muncul saat sesi laga Murai Batu G-24 dimulai, gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Bintang kali ini menunjukkan kinerja apiknya dari awal di gantangkan. Irama lagu yang panjang serta jeda yang rapat dan diimbangi dengan gaya yang unik membuat para juri yang bertugas tak dapat berpaling darinya, alhasil disesi laga kali ini Bintang berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri. Sedangkan bendera koncer B berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Jamal yang bernama Black Sapirr. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik P. Sahal yang bernama Ratu.

Juara dikelas Murai Batu A

Seakan tak mau ketinggalan, kali ini disesi laga Cucak hijau juga menampilkan persaingan sengit antara gacoan milik Pak Ita yang bernama Ningrat dan gacoan milik Mr. Mira yang bernama Droun. Kinerja apik saling di suguhkan oleh dua gacoan tersebut, namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang terbilang lebih rapat, pada sesi laga kali ini berhasil di menangkan oleh Ningrat dan ia pun berhasil meraih bendera koncer A. Sedangkan Droun harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Hasbi yang bernama Avatar.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga Cucak Hijau B kinerja apik kembali di suguhkan oleh Ningrat, walaupun pada sesi laga yang kedua ini gacoan milik Pak Ita tersebut mendapat rival yang cukup berat yakni gacoan milik Mr.Hasbi yang bernama Avatar dan gacoan milik Mr. Didin AK yang bernama Siluman.

Juara dikelas Lovebird M2A

Dengan menyuguhkan kinerja apik seperti disesi laga yang pertama tadi alhasil Ningrat kembali di ganjar oleh para juri yang bertugas dengan bendera koncer A. Sedangkan disesi laga yang kedua ini Avatar harus puas dengan bendera koncer B  yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Didin AK yang bernama Siluman.

Juara dikelas Lovebird L2A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Dewasa A

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Kacer A

Bonus Untuk Kacer Mbagong

DAFTAR JUARA LATBER BIBC ( 21 / 11)
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
LOVEBIRD FIGHTER A
1 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
2 SUROPATI JAKA SGT 567
3 RAHAYU DANU CAKRA BC
4 NYIMAS ERICK CAPTAIN SF
5 DARMO MR ADIN BOCLUT
6 NN NN NN
7 SON SON KERAS
8 WAR WER H KALAM RT BC
9 KOK KOK OK
10 RATU MBAH BOT CAKRA BC
MURAI BATU G24
1 BINTANG RUDI KEMPLENG
2 BLACK SAPIR JAMAL KERTOSONO
3 RATU P SAHAL PERAK
LB M1 A
1 SLERENG MR MAN TANPA NAMA
2 PELANGI MISLAN TANPA NAMA
3 MARTIN AGOS HAMBA ALLAH
4 PEDOT MR PEDOT TANPA NAMA
5 OREO MOMEN JATI REJO
6 VIRUS MR ARIF TANPA NAMA
7 SODIK M MAGFIRIN P SIMO
CUCAK HIJAU A
1 NINGRAT PAK ITA PERAK
2 DROUN MIRA PERAK
3 AVATAR HASBI PONDOK INDAH SF
4 SILUMAN DIDIN AK P SIMO
KACER A
1 WIDODO DHION KLAMPITAN
2 WANARA DHION KLAMPITAN
LB M2 A
1 CIMOL CAHAYA SAYUR LIJO SF
2 GISEL MR ADIN BOCLUT
3 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
4 BARRONG MR TAMAM TANPA NAMA
5 NEMOE FADIL UNYIL SF
6 NOVI DIKKY JBC
7 SLERENG MR MAN TANPA NAMA
MURAI BATU A
1 BLACK SAPIR JAMAL KERTOSONO
2 BINTANG RUDI KEMPLENG
3 CALONARANG EKO JAGAD B2F
4 SI MUNGIL MUJI GUBOK SF
5 JAGAD GHOLIB A NETRAL SF
LOVEBIRD FIGHTER B
1 RATU MBAH BOT CAKRA BC
2 SONA ABIZAR B2F
3 PRETTY MR OYEK TANPA NAMA
4 DOLLAR ANAM COLEKE ZED BF
5 OZIL ULUM TEBUIRENG
6 REBOND RIZKA SAWAHAN
7 RAHAYU DANU CAKRA BC
8 MONALISA ARIS CAKRA BC
9 DARMO MR ADIN BOCLUT
10 RATUKU BENDOEL S3 BC
LOVEBIRD L2 A
1 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
2 BARRONG MR TAMAM TANPA NAMA
3 PAM SUGIK KUNJANG
CUCAK HIJAU B
1 NINGRAT PAK ITA PERAK
2 AVATAR HASBI PONDOK INDAH SF
3 SILUMAN DIDIN AK BRAMBANG
LOVEBIRD M1 B
1 BOCAH NAKAL M SHODIQ TANPA NAMA
2 GISEL MR ADIN BOCLUT
3 NEMBE FADIL UNYIL SF
4 KRISNA ROFIQ SANTRI ALAM BF
5 PEDOT 1 CAK MAN TANPA NAMA
6 PEDOT 2 ALI MAN TANPA NAMA
LOVEBIRD DEWASA A
1 DEMIT PUTIH DIKKY JBC
2 DOLLAR MR ANAM COLEKE ZED BF
LOVEBIRD M2 B
1 GISEL MR ADIN BOCLUT
2 BULE INTAN SALNA SF
3 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER C
1 MAHAKALI IBNU DURO NSC MI
2 WAR WER H KALAM RT BC
3 SALOME GONDRONG RIA RIO SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION