Rogo Sukmo, Bintang & Raja Kunti Moncer di Gelaran Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi

Murai Batu bernama Rogo Sukmo milik Mr. Agung dari tim SF 48 nyaris sapu bersih 3 kelas yang ada saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 28 Mei 2021 kemarin.  Dari 3 kelas laga yang ada, Rogo Sukmo hanya berlaga di 2 sesi saja, yakni sesi kedua dan ketiga. Dalam 2 sesi tersebut, amunisi milik Mr. Agung tersebut berhasil menduduki peringkta juara 1 sebanyak 2 kali pula.

Rogo Sukmo berhasil menjuarai kelas Murai Batu B & C

Sedangkan yang 1 sesi lagi, yakni kelas Murai Batu A, Rogo Sukmo terlambat datang sehingga peluangnya untuk meraih juara hilang begitu saja. Dan yang menduduki peringkat juara 1 di kelas Murai Batu A berhasil diraih oleh Gerandong milik Mr. Udin dati tim KMB Taruma Jaya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Dua kali kemenangan alias double winner juga berhasil diraih oleh Kenari bernama Bintang milik Mr. Fajar Pratama dari tim Nirwana BC. Kemenangan pertama diraih oleh Bintang saat berlaga di kelas Kenari A dan dilanjut kemenangan kedua di kelas Kenari B.

Kenari bernama Bintang juga berhasil double winner

Dalam latber kali ini, penampilan Bintang terbilang mewah. Selain menampilkan durasi kerja yang bagus dengan jeda rapat, Bintang juga terlihat membawakan lagunya dengan panjang dan tuntas.

Juara 1 & 2 di kelas Kenari B

Sayangnya saat berlaga di kelas BOB Kenari, penampilan Bintang terlihat sedikit menurun hingga gagal mendulang kesuksesan kembali. Dalam laga BOB yang menjadi sesi penutup pada latber sore kemarin, penampilan apik diperlihatkan oleh Justine milik Mw. Wan dari Soloist Cannary Bekasi yang akhirnya berhasil menjadi pemenangnya.

Juara 1 di kelas Kenari C

Dalam 2 laga sebelumnya, Justine berhasil menduduki peringkat juara 3, yakni di kelas Kenari B dan C. Sedangkan di sesi pertama atau kelas Kenari A, Justine terpantau melakkan pelanggaran hingga gagal mendapatkan peluang untuk menjadi juara.

Kenari Justine berhasil menjuarai laga BOB

Juara 3 di kelas Kenari B & C

Selain BOB Kenari, latber kali ini juga melagakan BOB Cucak Ijo yang akhirnya dimenangkan oleh Raja Kunti milik Mr. Nur Ghufron dari Sungai Tiren. Sebelum akhirnya memenangkan laga BOB, Raja Kunti juga berhasil menjuarai 2 kelas reguler berturut-turut, yakni kelas Cucak Ijo B dan C. Sedangkan pada sesi pertama atau Cucak Ijo, Raja Kunti absen karena datang terlambat.

Pemenang laga BOB Cucak IJo

Aatas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses serta mengundang kembali untuk hadir di gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu siang.

Juara 3 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A & B

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION