Road To Kejurda Bekasi Nyaris Tembus 1000 Peserta, King Cobra Juarai Laga BOB Ijo & MB Marbun Berhasil Hattrik

Event bertitel Road To Kejurda Bekasi yang digelar pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 kemarin berlangsung sukses. Sebanyak 982 peserta mengikuti lomba yang bertempat di gantangan Pasmod, Pasar Modern Harapan Indah, Kota Bekasi tersebut.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Dalam lomba tersebut, tim 4T Family SF yang dikomandani oleh Mr. Tito menurunkan gaco-gaco andalannya di kelas Lovebird dan Cucak Ijo. Alhasil, semua gacoannya masuk dalam deretan kejuaraan. Bahkan Cucak Ijo bernama King Cobra yang menjadi amunisi utamanya berhasil menjuarai laga BOB.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Sedangkan gacoan De’ Green Team yang bernama Arjuna berhasil menjuarai laga Cucak Ijo C.Dalam dua laga sebelumnya, yakni Cucak Ijo A, Arjuna menempati peringkat juara 2 dan kelas Cucak Ijo B menduduki peringkat juara 3.

Juara laga BOB Lovebird

Selain BOB Cucak Ijo, dalam lomba kali ini panitia juga melagakan BOB Lovebird. Dan yang berhasil menjadi juaranya adalah Lovebird bernama Gadis, milik Yance dari tim Satu Arah BC Bekasi.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Sementara itu, gacoan milik Mr. Syoffa dari Puri Saradusa SF yang bernama Guntur berhasil menjuarai laga Lovebird Bebas Aksi A. Sedangkan Sabro milik Mr.Doni berhasil menjuarai laga Lovebird Fighter A dan di kelas Lovebird Dewasa Amatir A menduduki peringkat kedua.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Kondisi berbeda dialami Gondres, gaco andalan H. Mustakim dari Bos Dimas SF. Meski gagal moncer di kelas Lovebird Bebas Aksi A, kahirnya Gondres berhasil menduduki peringkat juara 2 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B. Bahkan saat mengikuti kelas khusus Lovebird Sangkar Radjawali Indonesia, Gondres berhasil menempati puncak podium setelah sukses mengumpulkan point tertinggi.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Lovebird Wajib Sangkar RI

Sementara itu, penampilan mewah diperlihat Murai Batu bernama Marbun milik Mr. Abbas dari Rawamangun saat berlaga di kelas A, B & C. Dengan penampilannya yang aktif serta diimbangi materi lagu yang bervariasi ditunjang dengan volume yang keras membuatnya terlihat paling menonjol, hingga tak mampu ditandingi oleh lawam-lawannya. Tak tanggung-tangung, dalam lomba kali ini Marbun bernhasil menempati peringkat juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrik.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Murai Batu bernama Bleketek milik Mr. Mawvin dari tim Swarna Dwipa BF. Dalam 2 kali laga yang diikutinya, Bleketek berhasil menempati peringkat juara 3 sebanyak 2 kali.

Juara 3 di kelas Murai Batu A & B

Kondisi berbeda dialami oleh Kenari bernama BMW milik Mr. Arie dari Sokaraja SF. Saat berlaga di sesi pertama, BMW gagal bertengger di posisi puncak podium dan hanya berhasil menempati peringkat juara 3. Namun dalam laga sesi kedua atau kelas Kenari B, BMW tampil lebih apik dari sebelumnya hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A secara mutlak.

Juara 1 di kelas Kenari B

Tim PAS SF

Sementara itu, tim PAS SF yang dikomandani oleh Mr. Bedhu dalamlomba kali ini menurunkan 3 Lovebird andalannya, yakni Selly, Jalu, dan Jali-Jali. Alhasil, ketiganya masuk dalam deretan juara. Saat tampil di kelas Lovebird Bebas Aksi A, Jali-Jali berhasil menduduki peringkat juara 2. Begitu juga dengan Jalu yang berlaga di kelas Fighter juga menduduki peringkat juara 2. Sedangkan Selly berhasil menduduki peringkat juara 5 dan 6 juga di kelas Lovebird Fighter.

 

Juara 1 di kelas Kenari A

Atas keberhasilan para juara dalam lomba kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gelaran mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan menyampikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION