Road to Harapan Indah Cup 3 Diikuti 1000 Lebih Peserta, Tyson Nyaris Hattrik

Gelaran Minggu di gantangan Pasmod, Kota Harapan Indah Bekasi pada 14 Juni 2020 kemarin diiikuti 1000 lebih peserta. Kelas Muray Batu, Cucak Ijo dan Lovebird terlihat penuh. Dalam acara bertitel Road to Harapan Indah Cup 3 kali ini, Muray Batu bernama Tyson nyaris hattrik.

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Setelah berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Muray Batu A, Tyson yang merupakan gaco anyar Mr. Raze dan Mr. Agus ini kembali menjuarai laga sesi kedua. Sayangnya dalam laga ketiga Tyson menduduki posisi runner alias juara 2.

Suasana laga di kelas Muray Batu B

Penampilan Tyson sendiri terbilang mewah. Hal ini diakui oleh semua kicaumania yang saat itu berada di lapangan dan menyaksikan secara langsung penampilannya. Saat berlga disesi pertama dan kedua, Tyson tak henti-hentinya mengobral seluruh materi isiannya yang terbilang komplit sejak awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian.

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Selain Muray Batu,kelas yang tak kalah serunya terlihat dalam laga Lovebird. Dalam gelaran kali ini, turun gacoan anyar bernama Doro milik Mr. Jeje dari tim Jaguar. Doro yang saat itu berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi berhasil mengumpulkan point tertinggi,yakni sebanyak 2.320.

Suasana laga di kelas Lovebird Fighter A

Doro yang kali ini digantangankan oleh pengasuhnya, Mr. Herry terlihat aktif ngekek panjang-panjang dan jeda rapat. Saking rapatnya hingga terlihat nyaris tanpa jeda. Tak heran bila perolehan point yang dikumpulkannya menempati peringkat teratas dan berhasil menduduki puncak tahta kejuaraan.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Sementara itu, keseruan lainnya juga terlihat di kelas Cucak Ijo A dan B yang terlihat full, 91 gantangan terisi penuh. Dan di kelas Cucak Ijo B, peringkat juara 1 berhasil diraih oleh Adipati milik Mr. Adi dari Kramat Jaya, Jakarta Utara.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo B

Atas kemenangan gacoannya tersebut, Mr. Adi berhak membawa pulang sebuah cincin emas sebagai bentuk penghargaan panitia kepada juara di kelas ini. Mr. Adipun mengaku senang dan bangga dengan penampilan gacoannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Atas keberhasilan para juaa dalam gelaran kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana acara mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu. Dan tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Juara 3 di kelas Cucak Ijo A

Related

JOIN THE DISCUSSION