Ritual Wajib Saat dilapangan Membawa Mayor Menjadi Juara, Doremi BC & Pule SF raih Predikat Juara Umum digelaran Road To KLM CUP 2 Feat gantangan Star Team BC

Gelaran yang bertajuk Road To KLM CUP 2 yang bertempat di Gantangan Star Team BC feat tim juri SEO yang lokasinya di Dsn. Sarirejo ( Klembak ), Ds. Pulorejo, tembelang Jombang Jawa Timur tanggal 31 Maret 2021 siang kemarin berlangsung sukses & meriah.

Juara Umum BC ( Doremi BC )

Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya di hadiri oleh para kekek mania dan kicau mania dari wilayah kota Jombang saja namun banyak kicau mania & kekek mania dari berbagai daerah yang sengaja hadir untuk meramaikan gelaran yang bertajuk Road To KLM CUP 2 tersebut, para peserta yang hadir pada kesempatan kali ini yakni dari kota Bojonegoro, Lamongan, Mojokerto, Pare, & Kediri.

Juara Umum SF ( Pule SF )

Walaupun dapat dibilang jarak yang ditempuh untuk mencapai lokasi lomba cukup jauh, namun hal itu tak mampu megurangi animo para kekek mania dan kicau mania yang sengaja hadir untuk menjajal keberuntungan gacoan andalan yang mereka miliki di gelaran kali ini.

Cucak Hijau Bernama Mayor

Selain itu pada gelaran kali ini juga Mr. Jagal Abilowo membuka kesempatan bagi para kekekmania dan kicau mania yang hadir untuk bersaing memperebutkan gelar juara umum yakni Bird Club ( BC) & Single Fighter (SF), yang dimana pemenangnya ditentukan berdasarkan hasil perhitungan total juara 1, 2, & 3 yang berhasil diraih oleh para kekek mania dan kicau mania pada saat gelaran sedang berlangsung.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Untuk gelar juara umum BC berhasil diraih oleh tim yang bernamakan Doremi BC, tim yang digawangi langsung oleh Mr. Adi Santoso ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1500 poin, sedangkan untuk gelar juara umum Single Fighter berhasil diraih oleh tim yang menamakan dirinya Pule SF dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 1900 poin.

Juara dikelas Cucak Hijau G-30

Tak hanya sampai disitu saja, ritual wajib saat dilapangan membawa gacoan milik Mr. Erwan Zoel yang bernama Mayor menjadi juara. Pada gelaran kali ini disesi laga Cucak Hijau VIP kinerja Mayor terbilang saat apik, terbukti dari beberapa menit waktu penilaian yang dilakuan oleh tim juri SEO tersebut gacoan milik Erwan Zoel tersebut mampu tampil apik dari awal digantangkan dengan pembawaan irama lagu dengan tipe roll tembak serta diimbangi dengan jeda yang rapat pada sesi laga yang pertama ini Mayor berhasil meraih podium puncak dan bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Ritual wajib yang harus dilakukan saat pertama kali sampai dilapangan adalah Penjemuran, dengan ritual jemur dilapangan tersebut dapat menurunkan tingkat birahi yang di miliki oleh Mayor akan tetapi tingkat emosi saat bertemu lawan akan bertambah.

Lovebird Bernama Mbok Sum

Sedangkan untuk rawatan Hariannya Mayor itu non jemur setingan rendah jangkrik 1 ekor pagi & 1 ekor sore hari, sedangkan untuk mandinya saya biasanya memberinya terapi mandi malam selain bagus buat menyetabilkan birahi si Mayor, mandi malam juga bagus sebagai terapi agar cucak hijau yang macet kembali gacor, sedangkan untuk pengumbaran anak kesayangan saya ini saya umbar sebanyak 2 kali dalam seminggu, ujar perawat Cucak Hijau yang bernama Mayor saat ditemui langsung oleh Mediaradjawali.com.

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Sedangkan kinerja apik lainnya muncul dari gacoan milik kekek mania dari kota Lamongan yang bernama Mbok Sum milik Mr. Basir yang baru saja di take over dari kekekmania kota Gresik, gacoan yang memiliki warna josan perso ini menampilkan kinerja yang sangat apik saat mengikuti sesi laga lovebird Reguler.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

durasi kekekan yang panjang hingga mencapai sebutan Istimewa serta diimbangi dengan jeda yang sangat rapat, alhasil gacoan yang berkelamin betina dengan rawatan single ini mampu menorehkan total poin terbaknya yakni sebanyak 1040 poin. Dengan perolehan total poin tersebut disesi laga kali ini Mboksum berhasil meraih bendera koncer A, disusul kemudian oleh Salimah gacoan andalan milik Mr. Guteh yang berhasil meraih bendera koncer B setelah berhasil mengumpulkan total poin sebnanyak 760 poin, sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik kekek mania yang berhasil meraih poin sebanyak 500 poin.

Juara dikelas Lovebird Fighter G-30

Sedangkan disesi laga Lovebird M1 A, gacoan milik Mr. Momon yang bernama Megatron dan memiliki warna pastel putih tersebut setelah berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas Megatron sempat ditawar oleh kekekmania dari kota Mojokerto, namun dengan mahar yang belum sesuai dengan yang diharapkan alhasil Mr. Momon yang tak lain adalah kekek mania dari kota Kertosono ini belum mau melepaskan gacoan andalannya tersebut.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, Mr. Joko selaku ketua pelaksana Star Team BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Joko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird L2 A

Juara dikelas Murai Batu VIP

Juara dikelas Murai Batu G-30

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Kacer VIP

Juara dikelas Cendet VIP

Juara dikelas Cendet A

Related

JOIN THE DISCUSSION