Rinjani & Pegasus Bawa Pulang Hadiah Helm, Raja Kipas Raih Double Winner di Latber Kamis Nyonya Enterprise

Lovebird bernama Rinjai milik Si Bro dari tim Gaplex BC berhasil menjuarai kelas losgant berhadiah helm eksklusif saat mengikuti latber di gantangan Nyonya Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Kamis, 10 September 2020 kemarin. Dalam laga tersebut, Rinjani yang saat itu menempati nomor gantangan 18 berhasil mengumpulkan point sebanyak 725. Selisih 70 point dengan Jas-Jus milik H. Mustakim dari Bos Dimas SF yang menduduki peringkat runner up.

Juara 1 di kelas Loveird Dewasa Losgant

Selain Rinjani, hadiah helm eksklusif juga berhadil didapatkan oleh Pegasus milik Anto yang berlaga di kelas Lovebird Baby Durasi losgant. Dalam laga tersebut, Pegasus yang tampil di nomor gantangan 24 berhasil mengumpulkan point sebanyak 1.760.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi Losgant

Sedangkan gaco andalan Tim Skuts SF yang bernama Bobobot dalam latber kali ini berhasil menjuarai kelas Lovebird Baby losgant. Sedangkan saat berlaga di kelas Baby Durasi losgant, gacoan milik Papa Bulls tersebut menduduki peringkat runner up. Selain menurunkan Bobobot, tim Skuts SF juga menurunkan Selendang Mayang dan Bansos yang masing-masing menduduki peringkat juara 1 dan 4.

Tim Skuts SF

Sementara itu, dua kemenangan alias double winner berhasil diraih oleh Raja Kipas milik Danang BnR yang berlaga di kelas Cucak Hijau. Dalam 2 sesi laga yang diikutinya, penampilan Raja Kipas memang terlihat paling menonjol diantara peserta lainnya. Tak hanya memiliki materi lagu yang terbilang mewah, Raja Kipas juga menampilkan gaya jamtroknya hingga sukses menjuarai 2 laga berturut-turut.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin selanjutnya. Terlebih dalam setiap gelarannya, gantangan yang berlokasi di Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut selalu menyajikan 7 kelas losgant tanpa syarat.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Mr.Ghime juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya mewakili seluruh kru dan tim juri yang bertugas mohon maaf bila ada salah dan kurangnya,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Pemula

Juara 1 di kelas Lovebird Amatir A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa B

Juara 1 di kelas Kacer B

Related

JOIN THE DISCUSSION