Ribuan Kicau mania dan komunitas anis merah memadati Gelaran ANNIVERSARY BFT 3

Semarang, Minggu 08 Maret 2020.Pergelaran festival dan Lomba burung berkicau bertajuk ANNIVERSARY BFT 3 yang di Gelar di Taman Wisata Kalipancur Semarang ini memang menyita banyak sekali perhatian kicau mania, khususnya pemain Anis Merah. Komunitas anis merah berdatangan dari seluruh Indonesia dan berkumpul guna untuk mensukseskan acara ini. Banyak dari pemain anis merah sangat bahagia bahkan rela datang dari jauh guna untuk bertemu dan berkumpul dengan Komunitas Anis Merah Lainnya..

Suasana lomba

Lomba spektakuler ini dimulai pukul 11.00 wib Dengan sistem penjurian RADJAWALI INDONESIA memberikan kekuatan bagi komunitas Anis merah bahwa Komunitas ini tidak bisa di anggap Remeh. Bahkan dari komunitas ANIS MERAH inipun berani menerima undangan khusus lagi apabila pergelaran seperti ini akan di adakan dikota kota lainnya..

Piagam penghargaan Dari BAGONG FIGHTER TEAM untuk RADJAWALI INDONESIA

Ketua DPD RADJAWALI INDONESIA JATENG Mr.TOTOK PERKASA, mengucapkan Banyak terima kasih dan sangat mengapresiasikan kepada seluruh pemain bahwa lomba seperti ini nantinya akan digelar lagi.

Kemeriahan demi kemeriahan yang berlangsung membawa pemain yang berdatangan merasa puas dengan diadakannya lomba ini.

Hal yang harus kita pahami dalam perlombaan ini ialah suasanya yang tenang dari para pemain yang memadati area ini hingga acara selesai pada pukul 16.30 wib Waktu setempat.

Panitia BAGONG FIGHTER TEAM yang diketua Mr.MOH HARIANTO mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya kepada semua komunitas ANIS MERAH diseluruh Indonesia yang ikut serta meramaikan acara ini ANNIVERSARY BFT 3, yang di Gelar di DESA WISATA LEMBAH KALIPANCUR, SEMARANG.

Sampai Ketemu lagi KOMUNITAS ANIS MERAH INDONESIA.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION