Rawatan Sang Istri Menjadikan Satria Langit Tampil Apik, Superman & Flineston Berbagi Podium digelaran Latber Rutin Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC pada hari Minggu, 04 April 2021 pagi tadi berjalan sukses dan kondusif, pasalnya pada setiap gelaran yang di adakan digantangan Kebokicak BC tersebut Mr. Karyanto selaku ketua pelaksana menerapkan peraturan yakni Mutlak Tanpa Teriak.

Juara dikelas Kacer VIP

Dimana peraturan ini mengharuskan para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk tidak memberikan suport kepada gacoan yang sedang digantangkan serta para peserta tidak diperbolehkan berteriak menyebut nomer gantangan, apabila itu terjadi Mr. Karyanto akan memberikan sanksi tegas berupa bendera diskualifikasi kepada nomer gantangan yang telah diteriakan oleh para kekek mania dan kicau mania.

Juara dikelas Kacer A

Diharapkan dengan adanya peraturan tersebut para peserta lomba yang hadir dapat menikmati penampilan gacoan andalan mereka dengan tenang serta para juri yang bertugas dapat memaksimalkan kinerja dalam menilai gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Juara dikelas Kenari A

Pada gelaran latber rutin kali ini banyak gacoan gacoan mewah para kekek mania dan kicau mania yang khusus diturunkan untuk mengikuti gelaran di gantangan Kebokicak BC , namun keberhasilan mencolok justru muncul disesi laga Kacer & Kenari.

Juara dikelas Kenari B

Disesi laga Kacer VIP penampilkan Apik ditunjukan oleh Satria Langit yakni gacoan milik Abah Awin, yang dimana pada gelaran kali ini Satria Langit di khawal langsung oleh Mr. Iput bersama sang istri yang selalu setia menemani Mr. Iput kemanapun ia pegi.

Juara dikelas Murai Batu Kebokicak

Sejak awal sesi laga Kacer VIP dimuali kinerja apik langsung ditampilkan oleh Satria Langit, dengan gaya unik buka ekor atau yang lebih familiar disebut dengan (Ngobra) sudah langsung ditunjukkan oleh Satria Langit, walaupun pada sesi kali ini Satria Langit mendapatkan perlawanan yang sengit dari gacoan milik Mr. Danang yang bernama Bledek, akan tetapi berkat kestabilan serta diimbangi dengan irama lagu yang panjang dan jeda yang cukup rapat alhasil pada sesi laga yang pertama ini Satria Langit mampu merebut bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Sedangkan gacoan yang bernama Bledex milik Mr. Danang yang dikhawal secara langsung oleh Mr. Pelo disesi laga kali ini harus puas dengan posisi runner up yang telah ia dapatkan, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih kembali oleh gacoan milik Abah Awin yang bernama Naymar namun kali ini yang mengawal adalah Mr. Gentho.

Juara dikelas Murai Batu Gembung

Tak hanya sampai disitu saja keberhasilan Satria Langit berikutnya yakni saat mengikuti sesi laga Kacer A, disesi laga yang kedua kali ini kembali persaingan sengit ditunjukkan oleh Bledex & Satria Langit.

Kedua gacoan tersebut sama sama kembali menunjukan kinerja apiknya, namu disesi laga yang kedua ini giliran Bledex yang menunjukkan kinerja maksimalnya, dengan jeda yang rapat serta diimbangi dengan irama lagu dan power yang dimilikinya alhasil Pada sesi laga yang kedua ini gacoan andalan milik Mr. Danang yang bernama Bledex tersebut berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau Kebokicak

Sedangkan Satria Langit pada sesi laga yang kedua ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Richo AW yang bernama Tsubasa.

Berkat perawatan konsisten yang diberikan oleh istri saya, Satria Langit slalu tampil maksimal setiap kali diturunkan diarena perlombaan dan kerap kali meraih podium disetiap perlombaan yang di ikutinya.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Walaupun perawatan simple yang diberikan oleh istri saya yakni hanya dengan ditambahkan extra fooding untuk pakan harian berupa jangkrik yang diberikan sebanyak 5 ekor pada pagi hari, 5 ekor pada siang hari dan kembali 5 ekor pada sore hari, namun istri saya tersebut selalu menerapkan ketepatan waktu saat pemberian pakannya. Dengan perawatan tersebut terbukti menjadi kunci kestabilan gacoan milik Abah Awin yang dipercayakan kepada saya untuk dirawat.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan untuk mandinya si Satria yakni H-1 sebelum lomba dan jarak pengumbarannya minimal H-3 sebelum hari lomba, Ujar Mrs. Sulis yakni istri dari Mr. Iput saat ditemui langsung oleh mediaradjawali.com.

Tak hanya sampai disitu saja keseruan lainya muncul saat sesi laga Kenari, pada sesi laga yang pertama kali ini terjadi persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Kenzie yang bernama Superman & gacoan milik Mr. Guritno yang bernama Flinestone, dua gacoan ini sama sama memiliki irama lagu yang indah dan sama sama menunjukkan kinerja apiknya.

Juara dikelas Branjangan A

Namun dengan irama lagu yang dilontarkan oleh Superman lebih tajam yakni dengan membawakan suara burung Blackthroat dan di imbangi dengan durasi yang panjang alhasil pada sesi laga yang pertama ini gacoan milik Mr. Kenzie tersebut berhasil mengantongi bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Flinestone pada sesi laga yang pertama ini harus rela dengan bendera koncer B yang telah diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

Akan tetapi perubahan kedudukan terjadi saat sesi laga Kenari B, di sesi laga yang kedua ini kembali terjadi persaingan antara Flinestone dengan Superman. Dua gacoan tersebut kembali menunjukkan kinerja apiknya, namun disesi laga kali ini durasi kerja yang di tampilkan Supermen agak sedikit menurun dibandingkan saat sesi laga yang pertama.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Alhasil pada sesi laga yang kedua ini perolehan kedudukan berubah, dengan kestabilan kinerja yang ditunjukkan alhasil pada sesi laga kenari B kali ini Flinestone berhasil meraih bendera koncer A, sedangkan Superman kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah para juri berikan, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik H. Nizar yang bernama Arto Moro.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M1 A

DAFTAR JUARA LATBER KEBOKICAK BC (04/04)
LOVE BIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CAKRA NAFF ODONG ONDONG SF
2 SAFIRA CACA PERAK
3 GENDANG EMAS SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
4 115 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVE BIRD L1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JEE KRITING HARI PENDEKAR SF
2 LESTY INDUN PETERONGAN
3 GEDANG ULIN SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
4 LARISA KARINA KATOFIS SF
LOVE BIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POLWAN DAREZ TEMAN MBOIS
2 102 ZAINUDDIN TUGU SF
3 ZOMBIE AVRIL GATHOLOTJO SF
4 BAWEL DANANG GAMBANG
5 WULAN CAK RIY CARUBAN SF
6 CANDI FATIH SUNTUL BC
LOVE BIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 115 ZAINUDDIN TUGU SF
LOVE BIRD FIGHTER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JEE KRITING HANI PENDEKAR SF
2 OZIL ULUM TEBUIRENG
3 G.LO DODIK KA CUKIR
4 PUSPA ROCHIM FAMILY BC
LOVE BIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NONIX MR KOKO CSN 5757
2 JEE KRITING HANI PENDEKAR SF
3 CEREWET BANGET GUS HABIB TEBUIRENG BC
4 LOL AHMAD GTS SF
5 G.LO DODIK LA CUKIR
6 SRIKANDI DANUAN GRAHA ABADI INDAH
LOVE BIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KENDEDES HDYAS PASKAR TEAM
2 OZIL ULUM TEBUIRENG
CUCAK HIJAU KEBOKICAK
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JHON TEKER RIZKI GROBOL DIWEK JMBG
2 MUNGIL TA’IN SUMBERJO
3 HONDA JANIUL KALANGAN
4 PANGESTU DEDIK KERTOSONO
5 CAMPLANG H.BOWO BANDUNG
6 SRIKANDI KOKO KERTOSONO
7 RANDU JUPRI KPK CUKIR
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANDALAN AING HARSONO KLEPE R SF
2 DANYANG SAEMO SAEMO BC
3 HULEX 88 NANANG TAR TEAM
4 CITILINK BAYAN AGS JOMBANG 1
5 JENDRAL GUS HABIB TEBUIRENG BC
6 SALSA NUR WAHID KODEW
7 SEGO KRAWU TB.BREWOK ROYAL CANARY
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BADAK LAUT NABILA CUKIR
2 JHON TEKER RIZKY GROBOL DIWEK JMBG
3 LEAK SEPTIAN SAYUR LIJJO SF
4 LASKAR BONJIL MOJO LEGI
5 ALIGATOR NUR WAHID KODEW
6 MILO IRFAN ANNISA OFFICAL
7 LEWONG BANG RUKID ANKER SF
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BINEX 53 JAYA THOLIB TEMAN MBOIS
2 BUD BAD ROCHMAD DIWEK
3 ALMIRA TIARA SAFIRA SF
4 WONSA DARKEQ STAR TEAM
MURAI BATU KEBOKICAK
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RINGIN 7 H.AFID R.CONTONG
2 PRONTOX AKBAR SPEED PANDAWA 05
3 BRANTAS RAFFA GROGOL SF
4 TEMON JULIO SAWUNGGALING NGK
5 APALLO WAWAN WA-ONE 77 BF
6 JAGAT SATRIA ZAENAL KWARON
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 COBRA H.PRI PARE
2 TEMON JULIO SAWUNGGALING NGK
3 RINGIN 7 H.AFID R.CONTONG
4 PIHTSON SANTOSO KERTOSONO
5 PRONTOX AKBAR SPEED PANDAWA 05
6 LANDRY SANTOSO KERTOSONO
7 BASU DEWA H.HADI KRAMBIL BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BRANTAS RAFFA GROGOL SF
2 BANDIT CAK MH GEBANG BC
3 TEMON JULIO SAWUNGGALING NGK
4 PASOEPATI RUDIN BRO PBM SF
KACER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SATRIA LANGIT ABAH AWIN JM TEAM
2 BLEDEK DANANG WARUJAYENG
3 NAYMAR MR AWN JANGKAR MERAH
4 DEWATA MR ADAM SAT 81 SF
5 TSUBASA TIGOR LA BC NGANJUK
6 KONA’AH GUS HABIB TEBUIRENG BC
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLEDEK DANANG WARUJAYENG
2 SATRIA LANGIT ABAH AWIN JM TEAM
3 TSUBASA RICHO AW LA BC NGANJUK
4 BLDW BLDW BLDW
5 PERDANA USMAN DT NUSANTARA BC
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUPERMAN MR KENZIE G33Z BF
2 FLINESTONE GURITNO DUPA CANARY
3 PRIMADONA FIKRI BAGONG MAJUMAPAN SF
KENARI B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 FLINESTONE GURITNO DUPA CANARY
2 SUPERMAN MR KENZIE G33Z BF
3 ARTO MORO H.NIZAR DT SUMBER INDAH CUP 3
MURAI GEMBUNG A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 EKO CODOT WONG EDAN KETAMI
2 R.T TINYONG GENUKWATU BANGKIT
BRANJANGAN A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAROKAH GUS HABIB TEBUIRENG BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION