Raptor Kuasai Kelas Kenari di Mega Latber PASMOD Bekasi

Kenari bernama Raptor milik Mr. Fahmi dari SMTG Canary berhasil meraih double winner saat mengikuti Mega latber di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Minggu, 7 Maret 2021 kemarin. Berkat rawatan tangan dingin Mr. Mambe, Raptor berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya hingga sukses menjuarai 2 sesi laga berturut-turut.

Juara di kelas Kenari A

Dalam Mega latber kali ini, Mr. Fahmi dan Mr. Mambe dibantu oleh joki handal spesialis Kenari, Mr. Yudhie Tato dalam menggantungkan Raptor disetiap sesinya. Bahkan dalam gelaran sebelumnya pada hari Jum’at, Raptor yang juga dikawal Mr. Yudhie Tato berhasil menjuarai kelas Standar Besar A.

Yakuza saat menjuarai kelas Cucak Ijo A

Sementara itu, kesuksesan di mega latber kali ini juga diraih oleh Yakuza, Cucak Ijo milik Mr. Prasetyo dari tim Cobra Hitam BC. Saat berlaga di kelas Cucak Ijo A atau sesi pertama, Yakuza berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak. Namun dalam laga sesi kedua, kinerja Yakuza terlihat sedikit kendor dan berbuah bendera nominasi saja.

Tim PECI yang salah satu amunisinya menjarai BOB Cucak Ijo

Selain menggelar 3 kelas Cucak Ijo reguler, panitia PASMOD juga melagakan BOB. Dan yang berhasil memenangkan laga BOB Cucak Ijo kali ini adalah Flat L milik Mr. Asep Rheza dari tim PECI. Sedangkan dalam laga BOB Murai Batu berhasil dimenangkan oleh TJ Mutiara milik Risky AP dari tim Minang BC yang sebelumnya juga menjuarai kelas Murai Batu C.

Juara laga BOB Muray Batu

Sementara Murai Batu milik Mr. Adi Gibas dari One Way Team yang diberinama Gotik nyaris meraih double winner. Sayangnya dalam laga ketiga ia harus puas menempati peringkat ketiga setelah dalam laga kedua sukses memenangkan pertarungan secara mutlak.

Gotik saat menjuarai laga Murai Batu B

Atas kemenangan para juara dalam Mega latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related

JOIN THE DISCUSSION