Random & Hammer Berbagi Podium dikelas Murai Batu Gembung, Ikhlas Dua Kali Gagal Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Buser BC

Murai Batu Yang Bernama Random

Latber rutinyang yang dilaksanakan di gantangan Buser  BC dan bertempat di Desa Pulosari ,Kasembon, Jawa Timur  pada hari Minggu, 05 Juli 2020 kemarin berlangsung seruh dan menarik.

Juara dikelas Murai Gembung A

Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya di ikuti oleh para kekek mania dan kicau mania setempat saja, namun para kekek mania dan kicau mania dari berbagai daerah juga tak mau melewatkan kesempatan kali ini. Para peserta yang hadir dalam gelaran kali ini yakni dari kota Jombang, Kediri, Malang, Pare dan sekitarnya.

Juara dikelas Murai Batu Gembung B

Mr. Handoko selaku ketua gantangan Buser BC  menerapkan protokol kesehasatan sesuai anjuran pemerintah, yakni para peserta yang hadir di wajibkan memakai marker dan cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh bagi para peserta sebelum memasuki lokasi gantangan tersebut. Tak lupa Mr. Handoko juga menyiapkan Handsanitaizer di beberapa tempat untuk digunakan oleh para peserta yang hadir.

Lovebird yang bernama Ikhlas

Pada gelaran latber kali ini persaingan sengit terlihat menonjol di sesi laga Murai Batu Gembung, di sesi laga Murai Batu Gembung A persaingan antara gacoan milik Mr. Andik Pom yang bernama Random dan gacoan yang bernama Hammer milik Mr. Akaa CJBC.

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Dua gacoan yang sama memiliki gaya yang unik ini saling menunjukkan kinerja maximalnya saat di gantangkan. Tetapi dengan kinerja yang lebih stabil dari awal gantang hingga akhir penilaian, persaingan yang pertama ini berhasil dimenangkan oleh Random serta para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Hammer harus puas menerima bendera koncer B dari para juri yang bertugas.

Lovebird Yang Bernama Tukri Putar

Sedangkan disesi laga Murai Batu Gembung B terjadi perubahan kedudukan, disesi laga yang kedua ini Hammer justru tampil lebih apik dengan durasi dan irama lagu yang lebih panjang  dari awal gantang hingga akhir penilaian sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Random harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird Reguler B

Tak hanya sampai disitu saja keseruan lain muncul disesi laga Lovebird Reguler, kali ini gacoan milik Mr. Tomat SF yang bernama Ikhlas dua kali gagal meraih podium puncak. Gacoan yang bertipikal gacor ini tampil kurang apik saat diturunkan oleh Mr. Pongky selaku perawat Lovebird Bernama Ikhlas pada gelaran Latber Rutin Buser BC kali ini. Durasi kekekan Ikhlas yang biasanya mampu sampai sebutan Istimewa kali hanya terpantau sampai sebutan Lanjut ( L ).

Juara dikelas Murai Batu Buser A

Pada sesi laga Lovebird Reguler A, terjadi persaingan antara gacoan milik Mr. Noval yang bernama Dragrin dan gacoan milik Mr. Tomat SF yang bernama Ikhlas. Disesi laga kali ini Dragrin berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas dengan perolehan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 580 poin. Sedangkan ikhlas hanya mampu mengumpulkan poin sebanyak 450 poin dan harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan yang bernama Rutini milik Mr. Koko DL.

Juara dikelas Murai Batu Buser B

Sedangkan disesi laga Lovebird Reguler B kali ini, persaingan muncul dari gacoan milik Mr. SF yang bernama Tukri Putar dan gacoan milik Mr. Tomat SF yang bernama Ikhlas. Dua gacoan yang sama sama memiliki tipikal gacor ini, saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian.

Juara dikelas Murai Batu A

Namun dengan selisih poin yang terpaut tidak jauh persaingan kali ini berhasil di menangkan oleh Tukri Putar dengan poin yang di kumpulkan sebanyak 490 dan para juri mengganjarnya dnegan bendera koncer A. Sedangkan Ikhlas kali ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 489 poin dan kembali mendapat bendera koncer B dari para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Gito yang bernama Jibril.

Juara dikelas Murai Batu B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber New Normal di gantangan Buser BC kali ini, Mr. Handoko selaku ketua gantangan Buser BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Handoko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Cucak Hijau B

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Cendet A

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA LATBER BUSER BC (05/07)
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RJ NURIL MBJ TEAM
2 JAGAT SHAKA ATHARIZ GRIYA KONIN SF
3 DINAMO YUSUF KMB
4 COCOT BOROS SLOMPRENG KMB BARENG
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CAKEL SISWANTO REA MBJ TEAM
2 BAYAO ABAH DULLOH RAJA KIPAS KDR
3 AVATAR NOVO PLUNCING / SIMAN
4 KROTO LUKITO KMB
5 JAGAT SHAKA ATHARIZ GRIYA KONIN SF
MURAI BATU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KEN AROK DIZTO DIZTO SF
2 DOMINIK MR. OKREK BRUMBUNG
MURAI BATU BUSER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GALAXI REGGE PUNOKAWAN BC
2 VALENTIN H. DONI FJG ANTASARI BC
3 JERO YONO KMB
4 PORENG TONY PYK G 1000
5 PORENJES TOMAT SF PUNOKAWAN BC
6 BEJO FAJAR BADAS
MURAI BATU BUSER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POWERANGGER TOMAT SF PUNOKAWAN BC
2 JALENTIN H. DONI FJG ANTASARI BC
3 BEJO FAJAR BADAS
4 RJ NURIL DTMB
5 DINAMO YUSUF KMB
6 GL KULO KULO SF
MURAI BATU GEMBUNG A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RANDOM MR. ANDIK POM SPBU 06
2 HAMMER AKAA CJBC SPBU 06
MURAI BATU GEMBUNG B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HAMMER AKAA CJBC SPBU 06
2 RANDOM MR. ANDIK POM SPBU 06
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 M 4 MR. ANJAR CIK TEAM
2 WISANGGENI MEMET GMC BLAAR
3 NN NN NN
4 PATI GENI THARIQ CIK TEAM
5 KOMPENI H. DONI FJG ANTASARI BC
6 WISANGGENI GUS DULLAH RAJA KIPAS KDR
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WISANGGENI MEMET GMC BLAAR
2 COPET TOMAT SF PUNOKAWAN BC
3 KROTO H. DONI FJG ANTASARI BC
4 BERKAH TANI ARYA FARIS TANI SF
5 GARAGA KOKO DL CSN 5757
6 JOKER KIPLI JOMBANG
CUCAK HIJAU C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KROTO ANTASARI KEPUNG
2 JOKER KIPLI JOMBANG
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DRAGRIN NOVAL NGORO
2 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN BC
3 RUTINI KOKO DL CSN 5757
LOVEBIRD REGULER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUKRI PUTAR SF SF
2 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN BC
3 JIBRIL GITO MURANGAGUNG
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BABY HIKMAH ARIFF KANDANGAN
2 BODONG NN NN
3 KUSNO PAMAN WBC
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LUNOX OKKI NOMBES SF
2 TAWAKAL 2 DHANI BBC
CENDET A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CHELSEA SUGIK KENCONG
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SAPU JAGAT ABAH DULLOH RAJA KIPAS KDR

 

Related

JOIN THE DISCUSSION